Prediksi Almeria vs Cadiz, 25 Mei 2024

oleh -12.579 views
oleh
Prediksi Almeria vs Cadiz

MEDIAREALITAS – Prediksi  Almeria vs Cadiz dalam La Liga Spanyol, Keduanya ingin menahan kampanye mengecewakan mereka dengan performa yang relatif tinggi, duo tim divisi dua Almeria dan Cadiz akan bertemu di Power Horse Stadium untuk pertandingan La Liga pada Sabtu malam.

La Rojiblancos mengamankan satu poin di kandang Mallorca terakhir kali, sedangkan Kapal Selam Kuning bermain imbang tanpa gol dengan Las Palmas.

Menjelang akhir pekan terakhir musim 2023-24 yang menyakitkan bagi Almeria di La Liga, Rojiblancos duduk di posisi terbawah klasemen papan atas setelah hanya mengumpulkan 18 poin dari 37 pertandingan, yang berarti bahwa masa tinggal mereka di divisi tersebut akan berakhir di dua poin. -tanda tahun.

Butuh waktu hingga pertengahan bulan Maret bagi Almeria untuk memastikan kemenangan pertama mereka musim ini di La Liga, menang 1-0 saat bertandang ke Las Palmas, dan Rojiblancos juga menang di kandang Rayo Vallecano untuk membuat dua kesuksesan sejauh ini dalam satu pertandingan. jangka waktu di mana mereka tidak mampu menangani kualitas divisi tersebut.

Setelah kalah berturut-turut dari Real Betis dan raksasa Spanyol Barcelona baru-baru ini, Almeria merespons dengan mengamankan satu poin dari pertandingan menegangkan empat gol dengan Mallorca di Estadi Mallorca Son Moix, dengan serangan dari Sergio Arribas dan Bruno Langa terbukti cukup untuk membuat hasil imbang. untuk para pengunjung.

Bergegas menuju pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga musim ini, pasukan Pepe Mel masih mencari kemenangan perdananya di depan pendukung tuan rumah di Stadion Power Horse, hanya memperoleh delapan poin dari 18 pertandingan kandang sejauh musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Meskipun Rojiblancos merupakan tim termiskin di La Liga, mereka sebenarnya telah mencetak gol lebih banyak dibandingkan lima rekan mereka di kompetisi papan atas, dengan Arribas yang berusia 22 tahun memimpin perebutan Sepatu Emas klub mengungguli pemain Brasil Leo Baptistao di musim ini. hampir berakhir.

Setelah mendapatkan promosi ke level ini setelah finis kedua di divisi kedua selama musim 2019-20 yang dilanda COVID, hubungan empat tahun Cadiz dengan La Liga akan berakhir dengan menyedihkan setelah mereka tidak mampu memperoleh poin maksimal dari pertemuan dengan Las. Palmas terakhir kali keluar.

Membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka menghindari finis di posisi tiga terbawah pada hari terakhir, Kapal Selam Kuning pada akhirnya tidak mampu menembus gawang kiper Las Palmas Alvaro Valles, yang golnya di Estadio Nuevo Mirandilla membuat tuan rumah terdegradasi.

Menjelang lawatan Sabtu malam ke Almeria, Cadiz menempati posisi ke-18 di tabel La Liga setelah mengumpulkan 33 poin dari 37 pertandingan, tertinggal empat poin di belakang Mallorca yang berada di peringkat ke-17, yang berarti bahwa lolos dari degradasi secara ajaib tidak mungkin terjadi di hari terakhir. pengunjung. pengunjung.

Didatangkan ke klub dari klub Chile Universidad de Chile pada Januari tahun ini, manajer asal Argentina Mauricio Pellegrino belum memenuhi tujuannya mempertahankan Kapal Selam Kuning di La Liga, meski hanya mengalami enam kekalahan dalam 15 pertandingan kompetitif sebagai pelatih selama 52 tahun itu. lama tidak bisa diabaikan sepenuhnya.

BACA JUGA :   Prediksi Criciuma vs Botafogo, 23 Juni 2024

Jika tabel La Liga ditentukan semata-mata berdasarkan performa kandang, Cadiz akan bersantai di tengah lautan keadaan papan tengah yang biasa-biasa saja menjelang hari terakhir, dengan penghitungan sembilan poin tim dari 18 pertandingan liga pada dasarnya menjadi alasan mengapa mereka akan demikian. bermain sepak bola La Liga Liga 2 di musim gugur.

Menjelang laga terakhir musim ini, Almeria diperkirakan tidak akan diperkuat bek tengah Cesar Montes karena cedera otot yang dialaminya usai bermain imbang dengan Mallorca.

Rojiblancos juga tidak dapat memanggil talenta Iddrisu Baba, yang menikmati masa produktif dengan status pinjaman dari Mallorca selama periode 2023-24.

Cadiz telah melihat Jorge Mere mengenakan seragam kuning untuk terakhir kalinya musim ini, dengan bek tersebut menderita cedera ligamen pada akhir April.

Tampil hanya dalam empat pertandingan La Liga musim ini, Federico San Emeterio absen di sisa musim ini karena masalah ligamennya sendiri.

Menerima perintahnya di babak kedua akhir pekan lalu, Victor Chust tidak bisa tampil pada hari terakhir Sabtu di Almeria.

Dengan kedua belah pihak sudah dijamin akan terdegradasi di akhir pertandingan, hilangnya tekanan dapat menjadi tontonan yang menghibur bagi para pendukung.

Almeria akan sangat ingin mencatat kemenangan pertama mereka di Power Horse Stadium musim ini, tapi kami merasa Rojiblancos harus puas dengan satu poin. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Almeria vs Cadiz

Almeria : Martinez; Pozo, Radovanovic, Brandariz; Langa; Gonzalez, Melero; Romero, Arribas, Centelles; Suarez

Cadiz : Ledesma; Zaldua, Fali, Carcelen, Hernandez; Navarro, Escalante, Alcaraz, Sobrino; Juanmi, Ramos

Prediksi Skor  Almeria vs Cadiz: 1-1