Prediksi Real Madrid vs Real Betis, 26 Mei 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi  Real Madrid vs Real Betis

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Madrid vs Real Betis dalam La Liga Spanyol, Mengakhiri kampanye La Liga 2023-24 yang nyaris sempurna, Real Madrid menyambut Real Betis yang terikat Liga Konferensi Europa di Bernabeu pada Sabtu malam.

Pasukan Carlo Ancelotti sudah berlayar menuju matahari terbenam gelar, sementara tim tamu mereka tidak akan beranjak dari posisi ketujuh mereka, membuat urusan akhir pekan ini tidak lebih dari sekedar karet mati.

Menolak untuk berpuas diri sejak merebut mahkota La Liga dari genggaman Barcelona, Real Madrid mencetak setidaknya empat gol untuk pertandingan La Liga ketiga berturut-turut dalam pertemuan akhir pekan lalu dengan Villarreal, setelah sebelumnya mengalahkan Alaves dan Granada tanpa ampun. .

Pemain berbakat Arda Guler mencetak dua gol bersamaan dengan upaya dari Joselu dan Lucas Vazquez, namun pertahanan Blancos dengan senang hati membantu upaya Alexander Sorloth untuk mendapatkan Sepatu Emas, memberikan empat gol besar kepada penyerang asal Norwegia itu saja dalam delapan gol ekstravaganza.

Sebuah tontonan spektakuler bagi pihak netral dan bisa dibilang para pendukung Real Madrid – yang timnya telah meraih gelar beberapa minggu yang lalu – hasil imbang 4-4 yang mengasyikkan membuat Ancelotti mengumpulkan 94 poin di puncak divisi, total tertinggi mereka sejak itu. mencapai angka 100 yang didambakan pada 2011-12 di bawah asuhan Jose Mourinho.

Penampilan Ancelotti saat ini bersama Real Madrid tidak akan mencapai total tiga digit kali ini, namun mereka sudah menikmati rekor tak terkalahkan terlama yang pernah ada di La Liga, menjalani 31 pertandingan terakhir mereka tanpa kekalahan sejak kekalahan 3-1 dari Atletico pada bulan September. Madrid.

Pasukan Diego Simeone kebetulan menjadi tim terbaru yang bisa mengalahkan juara La Liga di kompetisi apa pun, namun empat bulan setelah sakit hati di Copa del Rey bulan Januari, rekor tanpa kekalahan Los Blancos bertahan di 24 pertandingan di semua kompetisi, membuat mereka kokoh favorit untuk menghancurkan fantasi Liga Champions Borussia Dortmund di Wembley pada 1 Juni.

Betis akan memiliki aspirasi Eropa yang lebih sederhana untuk musim 2024-25, setelah gagal dalam upaya mereka untuk bergabung kembali ke tabel Liga Europa untuk musim keempat berturut-turut, dan langkah pertama ke babak liga Liga Konferensi Europa menanti Los Verdiblancos musim depan.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Pasukan Pellegrini menunjukkan kekuatan pemulihan mereka bulan lalu setelah bulan Maret yang menyedihkan – di mana mereka hanya meraih nol poin dari 12 poin yang ditawarkan – namun enam pertandingan tak terkalahkan mereka dengan cepat terhenti saat menjamu Real Sociedad pada 19 Mei.

Brais Mendez dan Mikel Merino mengirim pasukan Imanol Alguacil memasuki babak pertama dengan keunggulan dua gol, dan meskipun Abde Ezzalzouli memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan di babak kedua melalui titik penalti, Alex Remiro mampu melakukan tugas tersebut, sehingga memastikan bahwa Betis akan kalah untuk ketiga kalinya di kandang sendiri pada La Liga 2023-24.

Kekalahan Los Verdiblancos dari Sociedad menghilangkan peluang mereka untuk menempati posisi enam besar – mereka sekarang tertinggal empat poin dari pasukan Alguacil dan memiliki keunggulan serupa atas Villarreal di peringkat kedelapan – sehingga gol penentu di Bernabeu akan menjaga martabat mereka tetap utuh.

Pasukan Pellegrini tentu saja melakukan hal tersebut saat bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid di laga pembuka musim ini – hasil imbang ketiga dari empat pertemuan terakhir antara kedua tim Real – namun hasil imbang ini menandai pertandingan ketujuh tanpa kemenangan bagi Los Verdiblancos melawan sang juara sejak sukses 2-1 pada Maret 2020, di mana Cristian Tello menjadi pahlawannya.

Ini seperti Anda berada di depan masalah cedera untuk Real Madrid menjelang pertandingan domestik terakhir mereka, karena David Alaba masih dalam perjalanan panjang menuju pemulihan dari cedera ACL-nya, sementara Aurelien Tchouameni (kaki) sedang berjuang mati-matian agar bisa fit. final Liga Champions.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Seperti yang biasa dilakukan Los Blancos pada tahap musim ini, Ancelotti secara signifikan merotasi sumber dayanya untuk pertandingan melawan Villarreal dan harus kembali ke formasi kekuatan penuh pada hari Sabtu, di mana Thibaut Courtois akan mendapatkan posisi sebagai penjaga gawang atas Andriy Lunin.

Trio penyerang yang tak terpadamkan yaitu Jude Bellingham, Vinicius Junior dan Rodrygo juga harus kembali ke tempat yang semestinya dalam formasi 4-3-1-2 Ancelotti, yang menjadi kabar buruk bagi pemain berbakat Turk Guler, Brahim Diaz dan Joselu, yang masih berada dalam ketidakpastian. tentang masa depan Blancos-nya.

Namun, satu orang yang masa depannya lebih jelas adalah Toni Kroos, yang akan memainkan pertandingan terakhirnya di La Liga untuk Real Madrid pada hari Sabtu sebelum meninggalkan pertandingan tersebut pada akhir tahun ini.

Sedangkan untuk tim tamu pada hari Sabtu, Pellegrini akan mendapatkan kembali Aitor Ruibal setelah skorsing akibat kartu kuning, namun Isco yang telah pulih akan absen dalam reuni dengan tim lamanya, setelah mengalami patah tulang betis saat bermain imbang dengan Las Palmas pada bulan Mei. 16.

Marc Bartra (Achilles) dan Cedric Bakambu (tendon) berada di posisi yang sama, sementara semua pemain Guido Rodriguez (hamstring), German Pezzella (jari kaki), Chimy Avila (hamstring), Abner Vinicius (tidak ditentukan), Pablo Fornals (tidak ditentukan) dan William Carvalho (ketidaknyamanan) ada dalam daftar yang harus disentuh. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Real Madrid vs Real Betis

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

Real Betis : Bravo; Ruibal, Sokratis, Riad, Miranda; Roca, Cardoso; Ezzalzouli, Fekir, Perez; Jose

Prediksi Skor  Real Madrid vs Real Betis: 2-1