Prediksi Celta Vigo vs Valencia, 26 Mei 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Celta Vigo vs Valencia

MEDIAREALITAS – Prediksi Celta Vigo vs Valencia dalam laga La Liga Spanyol, Celta Vigo dan Valencia menuju pertandingan terakhir La Liga musim ini pada hari Minggu dengan hanya kebanggaan untuk dimainkan.

Sementara tim tuan rumah baru-baru ini naik ke posisi 14 klasemen, Valencia membutuhkan satu poin untuk menjamin tempat kesembilan.

Ketika Celta Vigo menunjuk Claudio Giraldez sebagai manajer pada bulan Maret, para penguasa di Balaidos sudah mengantisipasi peningkatan kekayaan.

Namun, mengumpulkan 16 poin dari sembilan pertandingan mungkin melebihi ekspektasi mereka, Giraldez membuktikan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk mengambil alih kendali.

Masing-masing dari tiga kekalahannya terjadi saat tandang, masing-masing kalah dari Real Betis, Alaves dan Atletico Madrid.

Namun demikian, kemenangan di Granada terakhir kali membantu mendukung laju luar biasa di wilayah yang sudah familiar, Sky Blues mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan.

Sementara Celta hanya unggul tiga poin dari posisi ke-17, mereka berambisi naik ke posisi ke-12 dengan kemenangan ketiga berturut-turut.

Ada suatu masa ketika Valencia tampaknya akan memasuki minggu penutupan musim ini dalam perburuan tempat di Eropa.

Sebaliknya, rentetan enam pertandingan tanpa kemenangan termasuk lima kekalahan membuat tim asuhan Ruben Baraja terpaut delapan poin dari peringkat ketujuh.

Meskipun ini merupakan peningkatan besar dari posisi ke-16 yang diraih pada musim 2022-2023, semua momentum telah hilang dan Baraja harus mengakhiri kampanye dengan baik.

Valencia telah mencapai angka dua digit (10) dalam hal kekalahan tandang di La Liga, namun perlu dicatat bahwa dua kekalahan terakhir terjadi di Barcelona (4-2) dan Real Sociedad (1-0).

Giraldez melakukan pergantian ganda di babak pertama melawan Granada, dan hasilnya membuahkan hasil yang baik saat Celta kembali meraih kemenangan.

Fran Beltran dan Jonathan Bamba, yang mencetak salah satu dari dua gol tersebut, kini dapat dipanggil kembali untuk menggantikan salah satu dari Renato Tapia dan Luca de la Torre, dengan yang lainnya mempertahankan tempatnya karena cedera hamstring yang dialami Hugo Sotelo.

Sedangkan untuk Valencia, pemain seperti Thierry Correia dan Roman Yaremchuk akan berharap untuk kembali bermain di hari terakhir.

Andre Almeida juga berusaha mencari peluang, namun Jose Gaya kemungkinan besar akan melewatkannya karena hanya bertahan 11 menit sebagai pemain pengganti versus Girona.

Jesus Vazquez berharap untuk kembali ke skuad setelah absen pada pertandingan terakhir karena cedera.

Dengan kedua tim memasuki kontes ini dalam performa yang kontras, Celta akan didukung untuk melanjutkan performa kuat mereka. Namun demikian, kami memilih Valencia untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka pada pertandingan terakhir mereka, meskipun itu tidak akan menutupi kekecewaan karena gagal lolos ke Eropa.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Celta Vigo vs Valencia

Celta Vigo : Guaita; Manquillo, Starfelt, Jailson; Alvarez, Beltran, Tapia, Bamba, Mingueza; Larsen, Aspas

Valencia : Mamardashvili; Correia, Mosquera, Ozkacar, Gasiorowski; Lopez, Pepelu, Guerra, Canos; Duro, Yaremchuk

Prediksi Skor  Celta Vigo vs Valencia:  1-2