Prediksi Southampton vs Newcastle, Carabao Cup 25 Januari 2023

oleh -36.579 views
Southampton vs Newcastle

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Southampton vs Newcastle, Bertujuan untuk menginjakkan satu kaki di final Piala EFL, Southampton dan Newcastle United memperbarui permusuhan di St Mary’s untuk leg pertama semifinal mereka pada Selasa malam.

Sisi Nathan Jones mengejutkan juara abadi Manchester City untuk mencapai empat besar, sementara The Magpies dengan percaya diri mengalahkan Leicester City 2-0, dan kedua calon akan berhadapan lagi pada 31 Januari untuk kesempatan bertemu Manchester United atau Nottingham Forest di pertandingan pameran.

Apa yang bisa menjadi katalisator untuk peningkatan keberuntungan di St Mary’s belum cukup berjalan seperti itu bagi Southampton, yang telah terpuruk kembali sejak tersingkir secara mengejutkan dari Man City di perempat final Piala EFL.

Kemenangan comeback atas sesama tim Liga Premier Everton akhir pekan lalu terus mencerahkan suasana, tetapi ada sedikit kegembiraan yang bisa didapat di St Mary’s pada hari Sabtu, di mana Ollie Watkins mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dalam kemenangan 1-0 untuk Aston Villa. setelah drone menghentikan permainan.

Wasit Michael Salisbury menjadi target frustrasi Orang Suci setelah gol lain untuk kapten James Ward-Prowse dikesampingkan, dengan Mohamed Elyounoussi diputuskan telah mengotori Jacob Ramsey, meninggalkan sisi batu sisi pantai selatan dari tabel Liga Premier.

BACA JUGA :   Prediksi Cercle Brugge vs KAA Gent, Liga Belgia 29 Januari 2023

Piala telah menjadi gangguan yang disambut baik bagi para Orang Suci, karena tim Jones sebelumnya mengalahkan Cambridge United, Sheffield Wednesday dan Lincoln City untuk mencapai sejauh ini dan sekarang berusaha untuk mencapai final pertama mereka sejak 2016-17, di mana mereka akhirnya kalah. ke Manchester United asuhan Jose Mourinho.

Agak aneh, Man City adalah satu-satunya tim yang gagal mencetak gol di St Mary’s dalam 15 pertandingan kandang terakhir Southampton, tetapi Newcastle hampir tidak kejam di depan gawang selama periode cuaca dingin.

Butuh sundulan Alexander Isak pada menit ke-89 untuk membantu Newcastle mengalahkan Fulham akhir pekan lalu, tetapi mereka bertemu dengan blok rendah lainnya dalam bentuk Crystal Palace pada hari Sabtu, dan pasukan Howe tidak akan menemukan jalan mereka kali ini.

Sementara Vicente Guaita menghasilkan tujuh penyelamatan di Selhurst Park – meskipun sebagian besar nyaman – Nick Pope dipanggil untuk melakukan penghentian sensasional dari Jean-Philippe Mateta, dan poin itu sudah cukup bagi Newcastle untuk naik ke posisi ketiga sebelum pertemuan Manchester United dengan Gudang senjata.

Sedikit kekhawatiran mungkin merayapi para penggemar Newcastle setelah menyaksikan tim mereka hanya mencetak empat gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, meskipun dua di antaranya terjadi dalam kemenangan perempat final mereka atas Leicester, di mana gol babak kedua dari Joelinton dan Dan Burn lakukan. kerusakan.

BACA JUGA :   Prediksi Central Coast vs Western Sydney, Liga Australia 28 Januari 2023

Bersaing di semifinal Piala EFL untuk pertama kalinya sejak musim 1975-76 – satu-satunya penampilan mereka di empat besar hingga saat ini – Newcastle bertandang ke St Mary’s setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan tandang mereka sejauh ini pada tahun 2023, tetapi gol melawan Southampton mudah didapat oleh The Magpies.

Memang, tim Howe meraih kemenangan 4-1 di St Mary’s awal musim ini – kemenangan ketiga mereka dari empat pertandingan terakhir mereka atas Southampton – dan mereka telah mencetak 11 gol melawan The Saints pada waktu itu, meskipun kebobolan enam kali.

Sekelompok pemain absen untuk Southampton pada akhir pekan, dengan Juan Larios dan Valentino Livramento keduanya dijamin untuk absen juga, dan masih harus dilihat apakah Alex McCarthy, Theo Walcott dan Armel Bella-Kotchap dapat menghilangkan kekhawatiran mereka di waktunya untuk hari Selasa.

Jones menghadapi beberapa keputusan penting di sepertiga akhir, ketika Sekou Mara dan Moussa Djenepo – yang keduanya menjadi starter di bangku cadangan pada akhir pekan – mencetak gol yang menyingkirkan Man City dari Piala EFL di perempat final.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs Go Ahead, Eredivisie 28 Januari 2023

Tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol Piala EFL daripada empat gol Che Adams musim ini, tetapi pertandingan lain yang tidak bersemangat melawan Villa membuat posisinya terancam oleh Mara.

Adapun Newcastle, Bruno Guimaraes entah bagaimana menyelesaikan 90 menit penuh di Selhurst Park, meskipun menderita cedera pergelangan kaki yang tampak serius melawan Fulham akhir pekan lalu, dan dia tampaknya akan baik-baik saja untuk memulai lagi setelah lolos tanpa cedera.

Jonjo Shelvey, Matt Targett dan Emil Krafth tetap berada di luar persaingan untuk The Magpies, yang harus membuat perubahan seminimal mungkin untuk pertemuan ini, tetapi Howe pasti akan tergoda untuk melakukan satu atau dua pergantian serangan.

Isak dan Allan Saint-Maximin siap untuk memberikan beberapa kaki segar di sepertiga akhir, dengan Callum Wilson mungkin mengkhawatirkan tempatnya setelah menjalani delapan pertandingan tanpa mencetak gol.(red)

Prediksi Pemain Southampton vs Newcastle

Southampton : Bazunu; Lyanco, Salisu, Caleta-Car, Walker-Peters; Diallo, Lavia; Edozie, Ward-Prowse, Djenepo; Mara

Newcastle : Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Willock, Guimaraes, Longstaff; Almiron, Isak, Joelinton

Prediksi Skor Southampton vs Newcastle: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole