Prediksi Sevilla vs Barcelona, 27 Mei 2024

oleh -25.579 views
oleh
Prediksi Sevilla vs Barcelona

MEDIAREALITAS – Prediksi Sevilla vs Barcelona dalam laga La Liga Spanyol, Dalam pertandingan terakhir dari pemerintahan Xavi yang penuh gejolak, Barcelona menutup musim La Liga 2023-24 melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Minggu malam.

La Blaugrana finis di posisi kedua telah dipastikan menjelang pertandingan pekan ke-38, sementara tuan rumah mereka harus ditempatkan di posisi paruh bawah.

Berbeda jauh dari tim-tim Sevilla di masa lalu, tim Los Palanganas saat ini tidak bisa memaksakan diri untuk masuk 10 besar di pekan terakhir musim ini, namun setidaknya menghilangkan pemikiran akan penurunan peringkat ke kasta kedua.

Kapal Sevilla yang tenggelam telah diperbaiki oleh Quique Sanchez Flores sejak pergantian tahun kalender, dengan mengumpulkan 13 poin dari 15 yang ditawarkan dari 30 Maret hingga 5 Mei mendorong tuan rumah hari Minggu keluar dari pertarungan degradasi, namun mereka tidak mengakhiri musim dengan berkembang.

Memang benar, Los Palanganas menyambut Barcelona ke markas mereka dengan tiga kekalahan beruntun di divisi teratas, kalah dari Villarreal, Cadiz yang terdegradasi dan yang terbaru Athletic Bilbao, kebobolan dua gol awal dari Raul Garcia dan Iker Muniain melawan tim terakhir dan gagal mencetak gol. pulih.

Alhasil, Sevilla terpuruk di peringkat 13 klasemen dan hanya bisa naik ke peringkat 11 akhir pekan ini, namun bisa juga turun ke peringkat 15; Rayo Vallecano yang berada di posisi ke-16 terpaut tiga poin lebih buruk tetapi tidak menjadi ancaman bagi Los Palanganas berkat tie-breaker head-to-head.

Sebelum membuang pemikiran tentang musim 2023-24, Sevilla setidaknya berusaha untuk memperpanjang performa kandang yang menjanjikan yang telah membuat pasukan Flores memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Ramon Sanchez Pizjuan – mengalahkan Real Sociedad dan Atletico Madrid dalam urutan itu – sekaligus mendapat keuntungan dari gejolak Barca di luar lapangan.

Setelah berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkan Xavi agar tetap menjadi pelatih kepala, setelah berbulan-bulan mendapat penegasan dari pelatih berusia 44 tahun itu bahwa tidak ada yang bisa membuatnya berubah pikiran untuk pergi, presiden Joan Laporta kini mengambil keputusan untuk merekrut Blaugrana yang legendaris. gelandang tengah.

Diduga membuat marah presiden dengan komentar yang dibuat tentang situasi keuangan Barca dan peluang gelar, Xavi akan segera menyerahkan piala kepada Hansi Flick – yang dikatakan telah mencapai kesepakatan lisan dengan juara La Liga 2022-23 – setelah mengambil alih tugas pada hari Minggu. karet untuk sisinya.

Segala campur tangan pihak luar tentu saja harus dicegah oleh anak-anak Blaugrana, yang akan meraih medali perak musim ini dan telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga tanpa kebobolan, mengalahkan Real Sociedad, Almeria dan Rayo Vallecano dalam dua minggu terakhir untuk mengakhiri musim ini. karena mereka bermaksud memulai tahun 2024-25.

Berbicara tentang rentetan kemenangan dalam tiga pertandingan, Barcelona memiliki rekor kemenangan beruntun di pertandingan tandang La Liga versus tim-tim Andalusia – menjaga clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka – dan hasil terkini melawan raksasa yang tumbang, Sevilla, juga membuktikan hal tersebut.

Memang benar, pasukan Xavi berhasil meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di La Liga melawan Sevilla tanpa kebobolan satu gol pun, yang berarti bahwa rekor klub yang tidak diinginkan dapat dipecahkan oleh tuan rumah hari Minggu, yang tidak pernah gagal mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut di kasta tertinggi. pertandingan dengan rekan-rekan Catalonia mereka.

Meskipun barisan Sevilla akan sedikit diperkuat dengan kembalinya Boubakary Soumare dari skorsing, tiga starter dari kekalahan Athletic – Jesus Navas, Lucas Ocampos dan Marcos Acuna – tidak dapat berlatih penuh selama seminggu karena berbagai alasan.

Ocampos (sakit) dan Acuna (kehati-hatian) seharusnya baik-baik saja untuk hari Minggu, tetapi Navas dan Suso tidak yakin karena kelelahan otot, sementara Oliver Torres (bahu), Isaac Romero (hamstring), Djibril Sow (kaki), Erik Lamela (lutut) ) dan Nemanja Gudelj (lutut) semuanya absen.

Navas – yang menandatangani kontrak seumur hidup dengan klub hanya beberapa hari setelah mengumumkan kepergiannya pada akhir musim – dapat digantikan oleh Juanlu Sanchez jika ia tidak dinyatakan fit untuk hari terakhir, sementara musuh bebuyutan Barcelona, Sergio Ramos masih tetap fit. menjadi kuat di usia 38 juga.

Sedangkan untuk tim asuhan Xavi, saat ini Anda sedang dalam tahap kebugaran, karena Alejandro Balde (hamstring), Gavi (ACL) dan Frenkie de Jong (pergelangan kaki) semuanya masih dalam tahap pemulihan dan tidak bisa tampil untuk pertandingan terakhir Piala Dunia. musim.

Namun demikian, beberapa perubahan telah diperdebatkan, termasuk kemungkinan dimasukkannya Inaki Pena di bawah mistar gawang Marc-Andre ter Stegen, karena pemain nomor satu Barca itu kini tidak lagi mampu mengejar pemain Athletic Unai Simon di puncak daftar clean sheet.

Andreas Christensen juga bisa kembali ke peran lini tengah bertahannya menggantikan Sergi Roberto – perubahan yang terjadi di babak pertama melawan Vallecano – sementara dua gol Pedri dari bangku cadangan terakhir kali bisa menjadi tiketnya untuk menjadi starter atas Fermin Lopez.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Sevilla vs Barcelona

Sevilla : Nyland; Salas, Bade, Ramos; Sanchez, Soumare, Agoume, Acuna; Lukebakio, En-Nesyri, Ocampos

Barcelona : Pena; Kounde, Cubarsi, Martinez, Cancelo; Pedri, Christensen, Gundogan; Yamal, Lewandowski, Raphinha

Prediksi Skor Sevilla vs Barcelona:  1-2