Prediksi Sociedad vs Atletico, 25 Mei 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Sociedad vs Atletico

MEDIAREALITAS Prediksi Sociedad vs Atletico dalam La Liga Spanyol, Real Sociedad menyambut Atletico Madrid di Estadio Anoeta untuk pertandingan La Liga yang sengit pada hari terakhir musim 2023-24 pada Sabtu sore.

La Real akan membalas dendam melawan Los Colchoneros setelah mereka menderita kekalahan 2-1 pada pertandingan sebelumnya di Civitas Metropolitano pada Oktober tahun lalu.

Setelah mengamankan finis empat besar pertama mereka dalam satu dekade untuk lolos ke Liga Champions musim lalu, Real Sociedad harus puas di posisi keenam di La Liga musim ini dan selanjutnya akan bermain di Liga Europa pada 2024-25.

Tim yang berbasis di San Sebastian ini telah menang 16 kali, seri 12 kali dan kalah sembilan kali dari 37 pertandingan liga mereka dan telah mengumpulkan sembilan poin dari 15 pertandingan terakhir yang mereka miliki, hanya kehilangan poin saat kalah dari Real Madrid (1-0) dan Barcelona (2-0) ) ) selama proses ini.

Tim asuhan Imanol Alguacil telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka tanpa balas, menindaklanjuti kemenangan tipis 1-0 di kandang atas Valencia dengan kemenangan 2-0 di tim peringkat ketujuh Real Betis akhir pekan lalu berkat gol di babak pertama dari Brais Mendez dan Mikel Merino.

Kemenangan itu menjamin finis enam besar bagi Real Sociedad, namun mereka tidak bisa naik lebih tinggi lagi setelah Athletic Bilbao mengalahkan Sevilla di pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan posisi kelima.

Real Sociedad, yang telah mengumpulkan tepat 30 poin baik di kandang maupun tandang musim ini, akan berusaha mengakhiri musim ini dengan baik di depan pendukungnya sendiri melawan tim Atletico Madrid yang gagal mereka kalahkan dalam delapan pertemuan terakhirnya di liga. .

Untuk pertama kalinya dalam 12 musim, Atletico Madrid akan finis di luar tiga besar La Liga setelah menderita kekalahan telak 4-1 dari Osasuna di pertandingan kandang terakhir mereka musim ini akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Los Colchoneros telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga sebelumnya sebelum pertemuan mereka dengan Osasuna, tetapi dua gol dari Raul Garcia serta gol dari Aimar Oroz dan Lucas Torro akhirnya membuat tuan rumah mengalami kekalahan ke-10 di kompetisi teratas musim ini. tiga lebih banyak dibandingkan tahun 2022-23.

Kekalahan Atletico dari Osasuna mengejutkan banyak orang, karena mereka hanya kalah satu kali dari 18 pertandingan La Liga sebelumnya di Civitas Metropolitano, dan hanya rival Real Madrid (50) yang mengumpulkan poin lebih banyak daripada Merah Putih (49) di kandang. tanah istilah ini.

Namun, tim asuhan Diego Simeone dijamin finis di empat besar dan akan lolos ke Liga Champions musim depan karena mereka unggul delapan poin dari Athletic Bilbao di peringkat kelima, namun mereka tidak dapat mengejar Girona di peringkat ketiga karena mereka unggul lima poin.

Atletico meraih kurang dari 33% poin La Liga mereka saat tandang musim ini, namun mereka akan optimistis meraih kesuksesan pada hari Sabtu karena mereka telah menghindari kekalahan dalam empat dari lima kunjungan terakhir mereka ke Real Sociedad, termasuk masing-masing dari tiga kunjungan terakhir mereka. ; Los Colchoneros bisa menghindari kekalahan dalam empat lawatan liga berturut-turut ke Estadio Anoeta untuk kedua kalinya dalam abad ini sejak empat kemenangan berturut-turut antara tahun 2010 dan 2013.

Real Sociedad tidak akan diperkuat Robin Le Normand, Igor Zubeldia (keduanya otot), Aihen Munoz dan Carlos Fernandez (keduanya lutut) karena cedera, sementara Martin Zubimendi (otot) akan dinilai menjelang kickoff.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Alguacil akan mempertimbangkan untuk merotasi timnya di beberapa posisi, dengan pemain seperti Alvaro Odriozola, Ander Barrenetxea, Takefusa Kubo dan Andre Silva semuanya berharap untuk kembali ke starting XI setelah memulai sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu.

Pencetak gol terbanyak Mikel Oyarzabal akan berusaha menambah 14 golnya di semua kompetisi, meskipun rekornya melawan Atletico tidak terlalu diinginkan karena ia hanya mencetak satu gol dalam 11 pertemuan terakhirnya dengan klub ibu kota.

Sedangkan untuk Atletico, Vitolo (lutut), Nahuel Molina (hamstring) dan Pablo Barrios (otot) semuanya masih berada di ruang perawatan karena cedera, sedangkan Stefan Savic (ketukan) diragukan tampil.

Gabriel Paulista diskors karena akumulasi kartu kuning, tetapi Axel Witsel dan Jose Gimenez keduanya tersedia untuk kembali setelah menjalani larangan satu pertandingan dan dapat dipanggil kembali di lini pertahanan untuk menjadi starter bersama Mario Hermoso.

Memphis Depay, Saul Niguez, Angel Correa dan Alvaro Morata termasuk di antara sejumlah pemain Atletico yang dikaitkan dengan kemungkinan keluar musim panas ini dan mereka mungkin akan membuat penampilan terakhir mereka untuk klub dalam kapasitas tertentu pada hari Sabtu.

Kedua tim hanya bermain untuk kebanggaan dalam pertandingan ini, namun mereka ingin mengakhiri kampanye dengan catatan positif, terutama tuan rumah di depan pendukung mereka sendiri.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Sociedad vs Atletico

Sociedad : Remiro; Traore, Elustondo, Pacheco, Tierney; Merino, Turrientes, Mendez; Kubo, Oyarzabal, Barrenetxea

Atletico Madrid : Oblak; Llorente, Witsel, Gimenez, Hermoso, Lino; De Paul, Koke, Saul; Correa, Griezmann

Prediksi Skor Sociedad vs Atletico: 1-3