Prediksi Tijuana vs Cruz Azul, Liga Meksiko 9 Januari 2023

oleh -366.579 views
oleh
Tijuana vs Cruz Azul

REALITAS – Prediksi Tijuana vs Cruz Azul, Laga antara Tijuana dan Cruz Azul berlangsung di kandang Tijuana, pada 09 Januari 2023, pukul 10.10 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran pertama Mexico – Liga MX, dimana Tijuana berada di posisi ke-17 klasemen dan Cruz Azul di posisi ke-4 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Cancha Alterna 1 del Estadio Caliente (Tijuana).

Tijuana berada di posisi ke-17 di Meksiko – Liga MX. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 5 seri dan 8 kekalahan. Tijuana rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Mexico – Liga MX dengan total 18 Gol dan Kebobolan 30 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Tijuana saat ini berada di peringkat ke-16. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 2 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. Tijuana rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Meksiko – Liga MX di kandang dengan 9 Gol Tercetak dan Kebobolan 13 Gol.

Cruz Azul berada di posisi ke-4 di Meksiko – Liga MX. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 4 seri dan 8 kekalahan. Cruz Azul rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di Mexico – Liga MX dengan total 27 Gol dan Kebobolan 37 Gol.

Bermain tandang, Cruz Azul saat ini berada di posisi ke-15. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 2 kemenangan, 2 seri dan 5 kekalahan. Cruz Azul rata-rata 0,89 Poin Per Pertandingan di Meksiko – Liga MX tandang dengan 11 Gol Tercetak dan Kebobolan 25 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Tijuana menang 0, seri 3 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Tijuana menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cruz Azul menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,4 mereka di kompetisi.

Tandang, Cruz Azul telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,89 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Tijuana dan Cruz Azul telah bermain 24 kali melawan satu sama lain. Tijuana menang 6 kali, dan Cruz Azul menang 11 kali dengan 7 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Cancha Alterna 1 del Estadio Caliente (Tijuana), terdapat 5 kemenangan untuk Tijuana, 7 kemenangan untuk Cruz Azul dan 4 pertandingan berakhir imbang.

Sekilas tentang pertandingan head-to-head terakhir mereka sejak 07/03/2020 menunjukkan bahwa Club Tijuana telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Cruz Azul 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Xoloitzcuintles dan 11 milik La Máquina Azul. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-9 Liga MX (Apertura) pada 18/08/2022 saat mengakhiri Cruz Azul 1-2 Club Tijuana.

Dalam pertandingan itu, Cruz Azul mengelola 52% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ignacio Rivero (21′) dan Ramiro Funes Mori (24′ Gol bunuh diri).

Club Tijuana melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Franco Di Santo (66′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Diego Montaño.

Bos Club Tijuana Ricardo Valiño akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Cruz Azul Raúl Gutiérrez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Cruz Azul dan Club Tijuana sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang hasil imbang yang bagus. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Tijuana vs Cruz Azul: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions