Prediksi Schalke vs Leipzig, Bundesliga Jerman 25 Januari 2023

oleh -27.579 views
Schalke vs Leipzig

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Schalke vs Leipzig, Klub krisis Schalke 04 kembali ke kenyamanan rumah di Bundesliga untuk pertama kalinya pada tahun 2023 ketika mereka menjamu RB Leipzig di Veltins-Arena pada Selasa malam.

Tim basement liga menderita kekalahan 3-0 dari Eintracht Frankfurt saat mereka kembali ke aksi kompetitif, sementara Die Roten Bullen menahan imbang Bayern Munich 1-1.

2. Bundesliga memberi isyarat sekali lagi untuk Schalke, yang kembali ke aksi papan atas setelah liburan musim dingin berjalan seperti yang diharapkan, dengan Frankfurt kehabisan pemenang yang nyaman meskipun menemukan diri mereka di bawah tekanan awal dari pasukan Thomas Reis.

Upaya Jesper Lindstrom dengan seperempat pertandingan berlalu dengan cepat mendorong juara Liga Europa itu naik, sebelum Rafael Borre dan Aurelio Buta beraksi di bara api yang sekarat saat Schalke mengambil tepat di mana mereka tinggalkan.

Sebagai satu-satunya tim di divisi ini yang belum mencapai angka ganda di kolom poin – hanya mengumpulkan sembilan dari 16 pertandingan mereka musim ini – Schalke menempati posisi terakhir di tabel Bundesliga dan terpaut enam poin dari posisi ke-15 yang aman sebelum Augsburg memainkan pertandingan mereka. satu pertandingan tersisa melawan Borussia Dortmund pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Monza, Serie A Italia 29 Januari 2023

Kegagalan untuk memenangkan salah satu dari enam pertandingan persahabatan musim dingin mereka hampir tidak membuat Die Knappen dengan baik untuk kembali ke aksi kompetitif, karena kekalahan dari Frankfurt membuat sembilan kekalahan dari 10 untuk Schalke di Bundesliga, dengan Reis mencoba gagal untuk mengubah peruntungan mereka. hari-hari awalnya di kursi panas.

35 gol yang kebobolan Schalke tidak menjadikan mereka tim dengan pertahanan terburuk di liga – penghargaan itu milik 37 gol Bochum – tetapi 13 gol di ujung kanan lapangan adalah divisi terendah, dan tim Reis hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di Veltins-Arena.

Di Red Bull Arena, ada lebih banyak hal yang bisa dirayakan oleh pendukung setia Leipzig pada Jumat pertama mereka sejak jeda musim dingin, ketika pemuncak klasemen Bayern Munich dipaksa untuk puas dengan satu poin setelah dipatok kembali oleh serangan Michael Rose. .

Upaya Eric Maxim Choupo-Moting memberi juara abadi keunggulan satu gol sebelum jeda, tetapi Marcel Halstenberg mengembalikan keseimbangan untuk Leipzig dengan hanya tujuh menit berlalu di babak kedua, menggagalkan peluang Bavarians untuk menjauh lebih jauh di puncak klasemen. peringkat.

Kegagalan untuk mengirim sang juara pulang tanpa poin memang mengakhiri rentetan kemenangan enam pertandingan untuk Leipzig di semua kompetisi, tetapi Die Roten Bullen dengan kuat berada dalam campuran Liga Champions karena mereka menempati tempat kelima di klasemen – hanya satu poin lebih buruk dari Frankfurt, Freiburg dan Union Berlin di empat besar.

BACA JUGA :   Prediksi Boavista vs Portimonense, Liga Portugal 30 Januari 2023

Sekarang tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan Bundesliga sejak kalah 3-0 dari Borussia Monchengladbach pada bulan September, Leipzig berusaha untuk membuat tiga kemenangan tandang di papan atas minggu ini, tetapi nasib buruk mereka di jalan awal musim ini membuat tim tamu tanpa clean sheet di kandang rival sejak April.

Namun, Die Roten Bullen telah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dengan Schalke dengan skor agregat 12-0, termasuk kemenangan gemilang 3-0 ketika kedua belah pihak terakhir kali bertemu di Veltins-Arena pada musim 2020-21.

Harapan kemenangan Schalke melawan Frankfurt tidak terlalu tinggi, tetapi absennya asisten terbaik Dominick Drexler setelah serangan COVID-19 baru-baru ini juga tidak membantu, meskipun pemain berusia 32 tahun itu berpotensi kembali ke sini.

Die Knappen tetap tanpa sejumlah pemain karena cedera, seperti Sepp van den Berg, Alex Kral, Thomas Ouwejan, Justin Heekeren, Sebastian Polter, Niklas Tauer dan Rodrigo Zalazar semua melewatkan pertandingan dengan Frankfurt.

BACA JUGA :   Prediksi Cercle Brugge vs KAA Gent, Liga Belgia 29 Januari 2023

Marcin Kaminski tetap diragukan karena sakit tetapi harus memiliki peluang kuat untuk kembali menggantikan Henning Matriciani di belakang, sementara tempat Jordan Larsson bisa berisiko jika Drexler fit untuk kembali.

Adapun Leipzig, Abdou Diallo cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan melawan Bayern setelah pulih dari cedera lutut, meninggalkan Peter Gulacsi (ACL) dan Christopher Nkunku (lutut) sebagai dua tim tamu yang absen untuk kontes ini.

Konrad Laimer menyelesaikan 90 menit penuh melawan Bayern sebagai langkah ke langkah Bavarians semakin dekat, meskipun ia tetap menjadi bagian penting dari rencana Rose menjelang peralihan musim panas ke sang juara.

Terlepas dari golnya pada hari Jumat, tempat Halstenberg akan berada di bawah ancaman dari David Raum yang segar, sementara Benjamin Henrichs berlatih secara individu sebelum pertemuan dengan Bayern tetapi juga harus bersaing untuk yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain Schalke vs Leipzig

Schalke : Schwolow; Brunner, Yoshida, Matriciani, Uronen; Krauss, Latza; Kozuki, Drexler, Bulter; Terodde

Leipzig : Blaswich; Simakan, Orban, Gvardiol, Raum; Laimer, Schlager; Szoboszlai, Forsberg, Olmo; Silva

Prediksi Skor Schalke vs Leipzig: 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole