Prediksi Bayern Munich vs Koln, Bundesliga Jerman 25 Januari 2023

oleh -34.579 views
Bayern Munich vs Koln

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Bayern Munich vs Koln, Bayern Munich akan berusaha untuk segera kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga ketika mereka menjamu FC Koln di Allianz Arena pada Selasa malam.

Sisi Julian Nagelsmann ditahan imbang 1-1 oleh RB Leipzig dalam pertandingan pertama mereka pada hari Jumat, sementara tim tamu mereka mengajari Werder Bremen pelajaran sepak bola dalam kekalahan 7-1.

Berharap untuk menunjukkan kepada mantan manajer Julian Nagelsmann apa yang dia lewatkan, Leipzig berusaha keras untuk menahan Bayern dengan hasil imbang dengan skor rendah pada hari Jumat di Red Bull Arena, mengakhiri 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk tim Bavarians yang sebelumnya senang mencetak gol.

Eric Maxim Choupo-Moting – salah satu kisah sukses tak terduga musim Bayern – memecah kebuntuan sebelum jeda, tetapi bek kiri Marcel Halstenberg merespons pada menit ke-52 untuk memastikan pembagian poin antara dua klub lima besar.

Meskipun kehilangan poin untuk keenam kalinya musim ini, Bayern secara mengejutkan masih memimpin di puncak klasemen Bundesliga, mengumpulkan 35 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka untuk unggul lima poin dari Eintracht Frankfurt, Freiburg dan Union Berlin.

Gol Choupo-Moting melawan Leipzig menandai gol ke-50 Bayern pada musim Bundesliga 2022-23, karena tim Nagelsmann telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan pertandingan liga berturut-turut sebelum Jumat, meskipun orang akan mengharapkan pukulan kejam seperti itu kembali setelah sarang laba-laba dibersihkan. mati.

Sudah lebih dari 12 bulan sejak Bayern terakhir kali kalah dalam pertandingan Bundesliga di Allianz Arena, dan mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka – mencetak setidaknya empat gol setiap kali dan membukukan enam gol melawan Mainz dan Werder Bremen – meskipun yang terakhir menderita kekalahan yang lebih berat di kandang lawan Bayern yang akan datang.

Steffen Baumgart berada di surga ketujuh saat tim Kolnnya menghancurkan Werder Bremen dalam pertandingan hari Sabtu, di mana kedua belah pihak bertujuan untuk mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan yang panjang di Bundesliga, tetapi kontes tersebut merupakan kesimpulan sebelumnya dalam 36 menit pertama.

Steffen Tigges dan Ellyes Skhiri sama-sama mengantongi dua gol bersama upaya dari Linton Maina, Denis Huseinbasic dan gol bunuh diri Marco Friedl, sementara Bremen mencetak gol hiburan yang paling tidak penting melalui Niclas Fullkrug pada menit ke-38, di mana Koln telah mencetak lima gol.

Pasukan Baumgart telah mengembangkan selera untuk mencetak gol dalam pertandingan persahabatan musim dingin mereka, tetapi hanya sedikit yang bisa membayangkan pekerjaan penghancuran yang terjadi di RheinEnergieSTADION, memungkinkan Koln melompat ke posisi ke-10 di tabel Bundesliga sebelum Bayer Leverkusen – yang tertinggal dua poin – menghadapi Borussia Monchengladbach pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Port Vale, EFL League One 28 Januari 2023

Sebelum sukses besar pada hari Sabtu, Koln telah membukukan empat kekalahan dan sekali imbang dari lima pertandingan Bundesliga pra-Piala Dunia mereka, tetapi serangan Fullkrug terakhir kali membuat 12 pertandingan tanpa clean sheet Bundesliga untuk Billy Goats.

Bayern hanya bisa mengalahkan Koln 3-2 di Allianz Arena pada musim 2021-22, tetapi Bayern kini telah membukukan sembilan kemenangan beruntun atas Billy Goats, yang kemenangan terakhirnya atas juara bertahan Bundesliga terjadi pada Februari 2011 .

Dengan absennya Manuel Neuer selama sisa musim, Yann Sommer melakukan debutnya untuk Bayern sebagai penjaga gawang melawan Leipzig dan kemungkinan akan dilindungi oleh empat bek yang identik, karena Noussair Mazraoui dan Lucas Hernandez tetap absen.

Cedera kaki yang memaksa Sadio Mane absen dari Piala Dunia juga harus membuatnya absen hingga bulan depan, sementara Bouna Sarr berpotensi kembali ke pelatihan tim dari cedera tendon yang mengganggu di akhir bulan, tetapi dia akan absen sekali lagi di sini. .

BACA JUGA :   Prediksi Racing Genk vs Seraing, Liga Belgia 30 Januari 2023

Terbatas pada peran periferal musim ini, Thomas Muller kemungkinan akan mengambil tempat lain di bangku cadangan karena anak didik berusia 19 tahun Jamal Musiala – yang keluar setelah 68 menit melawan Leipzig – mendapatkan peluang lain di tempat nomor 10.

Adapun Koln, dua gol pahlawan Tunisia Skhiri dipaksa keluar karena cedera pergelangan kaki pada menit ke-67 dari keberhasilan timnya melawan Werder Bremen, dan sementara tingkat kerusakan tidak jelas, ia menghadapi perlombaan melawan waktu untuk kembali. yang ini.

Skhiri bergabung di ruang perawatan yang terisi penuh oleh Mark Uth, Kristian Pedersen, Luca Kilian, Jan Thielmann, Sebastian Andersson, dan Florian Dietz, tetapi Baumgart enggan membuat terlalu banyak perubahan.

Jika masalah pergelangan kaki Skhiri membuatnya tidak tersedia untuk hari Selasa, Dejan Ljubicic atau Mathias Olesen harus mewakili di ruang mesin bersama Eric Martel.(red)

Prediksi Pemain Bayern Munich vs Koln

Bayern Munich : Sommer; Pavard, Upamecano, De Ligt, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Gnabry; Choupo-Moting

Koln : Schwabe; Schmitz, Hubers, Chabot, Hector; Maina, Skhiri, Martel, Kainz; Tigges, Huseinbasic

Prediksi Skor Bayern Munich vs Koln: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole