Prediksi Ponferradina vs Villarreal B, Segunda 6 Januari 2023

oleh -410.579 views
Ponferradina vs Villarreal B

REALITAS – Prediksi Ponferradina vs Villarreal B, Pertandingan antara SD Ponferradina dan Villarreal II berlangsung di kandang SD Ponferradina, pada 06 Januari 2023, pukul 22:15 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-22 Spanyol – Segunda División, di mana SD Ponferradina berada di peringkat ke-20 klasemen dan Villarreal II di peringkat ke-12 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio El Toralín (Ponferrada).

SD Ponferradina berada di posisi ke-20 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 6 seri dan 10 kekalahan. SD Ponferradina rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 20 Gol dan Kebobolan 29 Gol.

Bermain di kandang sendiri, SD Ponferradina saat ini berada di peringkat ke-20. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan. SD Ponferradina rata-rata 1,2 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División di kandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 12 Gol.

Villarreal II berada di posisi ke-12 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 7 seri dan 7 kekalahan. Villarreal II rata-rata mencetak 1,33 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 23 Gol dan Kebobolan 25 Gol.

Bermain tandang, Villarreal II saat ini berada di peringkat ke-16. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 2 kemenangan, 2 seri dan 6 kekalahan. Villarreal II rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División tandang dengan 7 Gol Tercetak dan Kebobolan 16 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, SD Ponferradina menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, SD Ponferradina menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,2 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Villarreal II menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi.

Tandang, Villarreal II menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,8 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, SD Ponferradina dan Villarreal II telah bermain sebanyak 3 kali. SD Ponferradina menang 0, dan Villarreal II menang 2 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio El Toralín (Ponferrada), SD Ponferradina memiliki 0 kemenangan, Villarreal II 2 kemenangan dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 10 pada 12/10/2022 ketika Villarreal CF B 2-2 Ponferradina berakhir.

Dalam pertandingan itu, Villarreal CF B memiliki 51% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Carlo Adriano (48′) dan Mamadou Fall (70′).

Ponferradina melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Edu Espiau (24′) dan Alex Pașcanu (80′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Raúl Martín González Francés.

Manajer Ponferradina David Gallego memiliki komplemen lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Villarreal CF B Miguel Álvarez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami pikir Villarreal CF B mungkin memiliki tugas di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Ponferradina ini yang menurut kami akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Ponferradina saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Villarreal B: 1-0

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions