Prediksi Sporting Gijon vs Levante, Segunda 7 Januari 2023

oleh -378.579 views
Sporting Gijon vs Levante

REALITAS – Prediksi Sporting Gijon vs Levante, Pertandingan antara Sporting Gijón dan Levante UD berlangsung di kandang Sporting Gijón, pada 07 Januari 2023, pukul 00:30 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-22 Spanyol – Segunda División, dimana Sporting Gijón berada di posisi ke-13 klasemen dan Levante UD di posisi ke-3 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Municipal El Molinón (Gijón).

Sporting Gijón berada di posisi ke-13 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 9 seri dan 6 kekalahan. Sporting Gijón rata-rata 1,29 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 22 Gol dan Kebobolan 22 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Sporting Gijón saat ini berada di peringkat ke-16. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 4 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan. Sporting Gijón rata-rata 1,6 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División di kandang dengan 15 Gol dan Kebobolan 10 Gol.

Levante UD berada di posisi ke-3 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 9 seri dan 3 kekalahan. Levante UD rata-rata 1,71 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 22 Gol dan Kebobolan 13 Gol.

Bermain tandang, Levante UD saat ini berada di posisi ke-2. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 4 kemenangan, 5 seri dan 1 kekalahan. Levante UD rata-rata 1,7 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División tandang dengan 11 Gol dan Kebobolan 8 Gol.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sporting Gijón menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,29 mereka di kompetisi.

Di kandang, Sporting Gijón menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 1,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,6 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Levante UD menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,71 mereka di kompetisi.

Tandang, Levante UD telah menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,7 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Sporting Gijón dan Levante UD telah bermain sebanyak 7 kali. Sporting Gijón menang 1 kali, dan Levante UD menang 3 kali dengan 3 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Municipal El Molinón (Gijón), terdapat 1 kemenangan untuk Sporting Gijón, 3 kemenangan untuk Levante UD dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 01/05/2011 menunjukkan kepada kita bahwa Sporting Gijón telah memenangkan 1 dari mereka dan Levante 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 2.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 3 untuk Rojiblancos dan 10 milik Levante. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 13 pada 31/10/2022 ketika Levante berakhir 1-0 Sporting Gijón.

Dalam laga tersebut, Levante memiliki 58% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah De Frutos (77′).

Untuk lawan mereka, Sporting Gijón melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Iosu Galech Apezteguía.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Sporting Gijón Abelardo Fernández dari tim yang lengkap. Axel Bamba (cedera otot Biceps femoris) keluar dari persaingan.

Dari sebagian besar grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Levante, Javier Calleja. Shkodran Mustafi (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Levante dan Sporting Gijón sama-sama bisa mencetak gol dalam pergumulan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Tampaknya undian mungkin ada di kartu. Itulah mengapa kami condong ke pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Levante: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions