IKLAN YARA

Prediksi Leverkusen vs Bochum, Liga Jerman 20 November 2021

oleh -80.489 views
Prediksi Leverkusen vs Bochum
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leverkusen vs Bochum, Pertandingan sepak bola hari Sabtu di BayArena mempertemukan Bayer Leverkusen dan Bochum, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim Bundesliga 2021/22.

Bayer Leverkusen mengincar tempat di Liga Champions, sementara tujuan utama Bochum adalah mengamankan kelangsungan divisi elit.

Pasukan Gerardo Seoane masih tanpa penyerang kunci Patrik Schick, dengan Alario, Bellarabi, Aranguiz, Fosu-Mensah, dan Bakker juga absen karena cedera.

Bochum, di sisi lain, sulit dikalahkan di kandang, tetapi melihat bahwa mereka telah menderita lima kekalahan tandang, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Bayer kali ini.

Orang-orang seperti Holtmann, Blum, Tesche, Weilandt, dan Zoller keluar dari pertarungan karena cedera untuk tim tamu. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, pada Agustus 2009 Bayer Leverkusen mengalahkan Bochum 2-1.

Bayer Leverkusen menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Bundesliga 1 vs Hertha Berlin.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs Monaco, Liga Europa 10 Desember 2021

Dalam laga tersebut, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayer Leverkusen adalah Robert Andrich (90′). Hertha BSC mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Stevan Jovetić (42′) menjadi pencetak gol bagi Hertha Berlin.

Jarang belakangan ini Bayer Leverkusen mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Bayer Leverkusen telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam prosesnya.

VfL Bochum masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Bundesliga 1 untuk mengalahkan Hoffenheim di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum menguasai 37% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk VfL Bochum, pencetak golnya adalah Soma Novothny (66′) dan Miloš Pantovic (97′). Di sisi lain, TSG 1899 Hoffenheim melakukan 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Rangers, Liga Europa 10 Desember 2021

VfL Bochum asuhan Thomas Reis telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama menjadi 7.

Menuju pertandingan ini, VfL Bochum tidak pernah menang melawan Bayer Leverkusen saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Sekilas tentang pertemuan head to head terbaru mereka sejak 15/09/2007 menunjukkan kepada kita bahwa Bayer Leverkusen telah memenangkan 3 di antaranya dan VfL Bochum 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Leverkusen dan 7 untuk Bochum. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 21 pada 06/02/2010 ketika selesai VfL Bochum 1-1 Bayer Leverkusen.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lutz Wagner.

Bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan memilih grup yang benar-benar bebas cedera.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos VfL Bochum Thomas Reis tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami VfL Bochum akan memiliki tugas berat untuk mencetak gol melawan tim Bayer Leverkusen yang kemungkinan besar akan menang dengan baik di sini.

Kami mengantisipasi margin kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Bayer Leverkusen di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Leverkusen vs Bochum: 3-0