Prediksi Kortrijk vs Oostende, Liga Belgia 29 Januari 2023

oleh -106.579 views
Kortrijk vs Oostende

REALITAS – Prediksi Kortrijk vs Oostende, Pertandingan antara KV Kortrijk dan KV Oostende berlangsung di kandang KV Kortrijk, pada 29 Januari 2023 pukul 00:15.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-23 Liga Belgia, di mana KV Kortrijk berada di peringkat ke-14 klasemen dan KV Oostende di peringkat ke-17 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Guldensporenstadion (Kortrijk).

KV Kortrijk berada di posisi ke-14 di Liga Belgia. Mereka telah memainkan 22 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 3 seri dan 13 kekalahan. KV Kortrijk rata-rata mencetak 0,95 Poin Per Pertandingan di Liga Belgia dengan total 24 Gol Tercetak dan Kebobolan 42 Gol.

Bermain di kandang sendiri, KV Kortrijk saat ini berada di peringkat ke-15. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 3 kemenangan, 2 seri dan 6 kekalahan. KV Kortrijk rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Belgia di kandang dengan 9 Gol Tercetak dan Kebobolan 20 Gol.

KV Oostende berada di posisi ke-17 di Liga Belgia. Mereka telah memainkan 22 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 2 seri dan 15 kekalahan. KV Oostende rata-rata 0,77 Poin Per Pertandingan di Liga Belgia dengan total 23 Gol dan Kebobolan 49 Gol.

Bermain tandang, KV Oostende saat ini berada di posisi ke-17. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 1 kemenangan, 2 seri dan 8 kekalahan. KV Oostende rata-rata 0,45 Poin Per Pertandingan di Liga Belgia tandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 27 Gol.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, KV Kortrijk menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,95 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, KV Kortrijk menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, KV Oostende menang 0, seri 0 dan kalah 5. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,77 mereka di kompetisi.

Tandang, KV Oostende menang 0, seri 0 dan kalah 5 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,45 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, KV Kortrijk dan KV Oostende telah bermain sebanyak 16 kali. KV Kortrijk menang 7 kali, dan KV Oostende menang 7 kali dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Guldensporenstadion (Kortrijk), terdapat 6 kemenangan untuk KV Kortrijk, 7 kemenangan untuk KV Oostende dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 29/11/2020 menunjukkan bahwa KV Kortrijk telah memenangkan 4 di antaranya dan Oostende 2, dengan jumlah seri menjadi 0.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 dari De Kerels dan 6 berasal dari De Kustboys. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-16 Divisi Pertama A pada 06/11/2022 saat berakhir Oostende 3-1 KV Kortrijk.

Wasitnya adalah Wim Smet.

Oleksiy Sych (Cedera Ligamen Kolateral Medial), David Henen (Cedera Otot) dan Jonah Osabutey (Cedera otot perut) tidak akan bermain untuk bos KV Kortrijk Bernd Storck. Kevin Vandendriessche tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Oostende Dominik Thalhammer harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Sieben Dewaele (Cedera Otot), Cameron McGeehan (Cedera Pergelangan Kaki), Fraser Hornby (Cedera Bahu) dan Maxime D’Arpino (Cedera Meniskal) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Menurut kami, Oostende memiliki daya tembak untuk mencetak gol melewati tim KV Kortrijk ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk KV Kortrijk setelah 90 menit. Pasti panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Oostende: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions