Prediksi Hartlepool vs Colchester, EFL League Two 28 Januari 2023

oleh -79.579 views
Hartlepool vs Colchester

REALITAS – Prediksi Hartlepool vs Colchester, Hartlepool United dan Colchester United bertanding di League Two pada Sabtu sore dengan kedua klub ingin menjauh dari zona degradasi.

Sementara tuan rumah hanya unggul dua poin dari dua terbawah, Colchester tidak jauh lebih tinggi di klasemen di urutan ke-18, unggul lima poin dari Hartlepool.

Saat Hartlepool kalah 5-0 di kandang dari Stockport County pada 3 Desember, tentu saja ada kekhawatiran bahwa tim Timur Laut itu bisa tetap menjadi favorit degradasi hingga musim panas.

Namun, sejak saat itu, 10 poin telah dikumpulkan dari tujuh pertandingan, yang mencakup tiga kemenangan, dan tim Keith Curle sekarang kembali bersaing untuk tetap berada di divisi tersebut.

Dua dari tiga kemenangan datang melawan Rochdale, yang kini menempati posisi terbawah, sedangkan yang lainnya dengan skor 2-0 versus tim Crawley Town yang duduk di posisi ke-21.

Meskipun Hartlepool jatuh di urutan keempat Carlisle United terakhir kali, para pemain Curle memberikan laporan bagus tentang diri mereka sendiri dalam kekalahan 3-1.

Sementara beberapa tim di sekitar mereka memiliki pertandingan di tangan, Hartlepool tahu bahwa setiap kemenangan bisa menjadi penentu saat mereka mencoba untuk memberikan tekanan pada rival mereka.

Dari perspektif Colchester, mereka juga mengumpulkan performa yang lebih baik dengan 13 poin dikumpulkan dari tujuh pertandingan.

Sisi Matt Bloomfield juga bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan bagian dari rampasan dengan mengejar promosi Salford terakhir kali, dan ada perasaan bahwa U tidak jauh dari keluar dari sisa degradasi.

Colchester telah menghasilkan peningkatan luar biasa jauh dari kandang mereka, awalnya membukukan 10 kekalahan dalam 11 pertandingan tandang sebelum mencatatkan tiga kemenangan berturut-turut.

Masing-masing dari kesuksesan itu datang melawan rival di ujung meja yang salah, sebuah rekor yang akan diwaspadai oleh Hartlepool menjelang pertemuan hari Sabtu.

Setelah kalah di pertengahan pekan, Curle akan mempertimbangkan untuk mengutak-atik Hartlepool XI miliknya, dengan Jamie Sterry berpotensi kembali sebagai bek kanan.

Mohamad Sylla juga harus dikembalikan ke lini tengah, mungkin bersama Wesley McDonald yang dapat menawarkan lebih banyak ancaman menyerang.

Tom Dallison-Lisbon diperkirakan akan absen untuk Colchester setelah harus ditarik pada babak pertama versus Salford pada Selasa malam.

Penandatanganan baru Fiacre Kelleher mengambil tempatnya pada kesempatan itu dan tampaknya akan dimasukkan untuk start pertamanya, terutama setelah dia juga mencetak gol.

Matt Jay mungkin menggantikan John Akinde, tetapi anggota tim lainnya bisa tetap sama.(red)

Prediksi Pemain Hartlepool vs Colchester

Hartlepool : Killip; Sterry, Menayese, Hartley, Pruti, Ferguson; Sylla, Featherstone, MacDonald; Umerah, Hamilton

Colchester : O’Hara; Chambers, Kelleher, Hall; Tchamadeu, Skuse, Read, Wood; Chilvers; Akinde, Tovide

Prediksi Hartlepool vs Colchester: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole