Prediksi Guimaraes vs Chaves, Liga Portugal 31 Januari 2023

oleh -149.579 views
Guimaraes vs Chaves

REALITAS – Prediksi Guimaraes vs Chaves, Dua tim yang bersaing ketat di klasemen Primeira Liga bertemu pada Senin malam, saat Vitoria de Guimaraes menjamu Chaves.

Tidak ada tim yang memenangkan pertandingan sejak kembali dari jeda Piala Dunia sebulan lalu.

Efisiensi telah menjadi kunci bagi Guimaraes untuk sebagian besar musim ini, karena mereka hanya mencetak 15 gol dalam 17 pertandingan tetapi memiliki 24 poin yang mengesankan untuk ditunjukkan.

Setelah kehilangan Bruno Duarte dan 15 gol Oscar Estupinan di musim panas, mereka jelas lebih memprioritaskan soliditas pertahanan daripada mencari pengganti dua pencetak gol terbanyak mereka.

Nelson Luz dan Anderson Silva adalah pencetak gol terbanyak mereka saat ini musim ini, tetapi mereka masing-masing hanya memiliki tiga gol, jadi kemenangan tipis dan seri sering menjadi agenda untuk tim Moreno.

Performa kandang juga menjadi poin kuat, karena 17 dari 24 poin mereka datang ke sini di Estadio D. Afonso Henriques musim ini.

Namun, sejak Piala Dunia, mereka tampil buruk.

Mereka telah mengambil satu poin dan hanya mencetak satu gol dalam empat pertemuan liga sejak kembalinya sepak bola papan atas Portugal, dan mereka juga tersingkir dari Taca de Portugal oleh Braga awal bulan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Atalanta, 12 April 2024

Selain itu, mereka juga tidak dapat memenangkan salah satu dari tiga pertandingan grup Piala Liga mereka, meski bermain imbang melawan tim lapis kedua Belenenses dan Vilafranquense.

Ini membuat peluang mereka untuk kualifikasi Eropa terlihat sangat tipis, karena jalur liga sekarang menjadi satu-satunya pilihan mereka, dan mereka kehilangan tempat di klasemen setiap minggu karena tim di bawah mereka juga mengejar ketinggalan.

Chaves adalah salah satu tim yang mengejar ketinggalan, dan meskipun tidak memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan mereka pasca Piala Dunia, mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Ketiganya berakhir imbang 1-1, yang membuat mereka tetap berhubungan dengan tempat terakhir Eropa, yang akan diperebutkan dengan panas oleh sejumlah tim di dalam dan sekitar papan tengah.

Sementara performa kandang Guimaraes sangat kuat, Chaves sangat berguna di laga tandang.

Dari 22 poin mereka musim ini, 14 diperoleh dalam pertandingan tandang, karena hanya Benfica, Porto dan Portimonense yang mengalahkan mereka.

Kemenangan tandang ke Sporting Lisbon, Braga dan Casa Pia – semua tim di lima besar – sangat penting dalam menjaga mereka dalam menjalankan tempat Liga Konferensi Eropa untuk tim yang dipromosikan melalui playoff degradasi musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Lens, 13 April 2024

Pemain internasional Portugal U-21 Ze Carlos tetap diragukan untuk Guimaraes karena ia melanjutkan pemulihan dari cedera yang membuatnya absen sejak awal 2023.

Tomas Handel, yang tidak tampil sepanjang musim, adalah cedera lainnya yang absen saat ini.

Joao Correia dapat segera kembali ke Chaves setelah dia melewatkan dua pertandingan terakhir mereka karena cedera ringan, tetapi Sidy Sarr sekali lagi cedera karena hanya membuat satu penampilan liga sepanjang musim.

Pencetak gol terbanyak Hector Hernandez masih absen dan akan kehilangan banyak lini depan, sementara perjuangan Issah Abass terus berlanjut di depan gawang saat dia absen.(red)

Prediksi Pemain Guimaraes vs Chaves

Guimaraes : Bruno Varela; Miguel Maga, Jorge Fernandes, Andre Amaro, Villaneuva, Freitas; Dani Silva, Janvier; Jota Silva, Andre Silva, Anderson Silva

Chaves : Paulo Vitor; Sylla, Steven Vitoria, Monte, Langa; Joao Teixeira, Obiora, Ricardo Guimaraes; Singh, Abass, Juninho

Prediksi Guimaraes vs Chaves: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole