Prediksi Granada vs Cartagena, Segunda 8 Januari 2023

oleh -234.579 views
oleh
Granada vs Cartagena

REALITAS – Prediksi Granada vs Cartagena, Pertandingan antara Granada CF dan FC Cartagena berlangsung di kandang Granada CF, pada tanggal 08 Januari 2023 pukul 20.00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-22 Spanyol – Segunda División, dimana Granada CF berada di posisi ke-6 klasemen dan FC Cartagena di posisi ke-7 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Nuevo Los Cármenes (Granada).

Granada CF berada di posisi ke-6 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 5 seri dan 7 kekalahan. Granada CF rata-rata 1,52 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 24 Gol dan Kebobolan 15 Gol.

Bermain dikandang sendiri, Granada CF saat ini berada di posisi 1. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 8 kemenangan, 2 seri dan 0 kekalahan. Granada CF rata-rata 2,6 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División di kandang dengan 21 Gol dan Kebobolan 2 Gol.

FC Cartagena berada di posisi ke-7 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 5 seri dan 7 kekalahan. FC Cartagena rata-rata 1,52 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 23 Gol dan Kebobolan 21 Gol.

Bermain tandang, FC Cartagena saat ini berada di posisi ke-4. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 4 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan. FC Cartagena rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División saat tandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 8 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Granada CF menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,52 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Granada CF menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,6 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, FC Cartagena menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,52 mereka di kompetisi.

Tandang, FC Cartagena menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Granada CF dan FC Cartagena telah bermain 3 kali melawan satu sama lain. Granada CF menang 1 kali, dan FC Cartagena menang 1 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Nuevo Los Cármenes (Granada), terdapat 1 kemenangan untuk Granada CF, 1 kemenangan untuk FC Cartagena dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 13 pada 30/10/2022 dan skor berakhir FC Cartagena 0-0 Granada.

Pada kesempatan itu, FC Cartagena mengelola 58% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Granada melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Francisco José Hernández Maeso.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan bos Granada Paco López berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Raúl Torrente (Cruciate Ligament Rupture) akan absen.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, FC Cartagena memang memiliki kemampuan mencetak gol melawan lineup Granada ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk keunggulan tipis 2-1 untuk Granada di akhir menit ke-90. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Granada vs Cartagena: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions