Prediksi Granada vs Burgos, Segunda 12 Desember 2022

oleh -252.579 views
Granada vs Burgos

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Granada vs Burgos, Pertemuan Segunda Spanyol di Estadio Nuevo Los Cármenes pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah Granada melawan Burgos.

Granada menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Segunda Spanyol melawan Málaga.

Dalam pertandingan itu, Granada menguasai 59% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Granada adalah José Callejón (62′). Untuk lawannya, Málaga melakukan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Rubén Castro (37′) mencetak gol untuk Málaga.

BACA JUGA :   Prediksi Selandia Baru vs China, 23 Maret 2023

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa kualitas terlihat jelas di barisan belakang Granada. Granada tidak banyak memberi lawan, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Tren semacam itu tidak serta merta berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Sheffield Wednesday, 22 Meret 2023

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Eibar di kompetisi Segunda Spanyol, Burgos dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 36% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burgos adalah Gaspar Campos (37′). Untuk lawannya, Eibar melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Stoichkov (73′) dan Gustavo Blanco (87′) mencetak gol untuk Eibar.

Burgos asuhan Julián Calero telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama bertambah menjadi 6.

Menjelang pertandingan ini, Burgos belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.