Prediksi Famalicao vs Rio Ave, Liga Portugal 23 Januari 2023

oleh -59.579 views
Famalicao vs Rio Ave

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Famalicao vs Rio Ave, Famalicao yang terancam degradasi menyambut pemenang Liga Portugal 2 2021-2022 Rio Ave ke Estadio Municipal 22 de Junho pada hari Sabtu.

Sisi Joao Pedro Sousa duduk tiga poin di atas posisi playoff degradasi. Sementara itu, Rio Grande memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengamankan kembali ke tepi sepak bola kontinental untuk pertama kalinya sejak berpartisipasi di Liga Eropa UEFA pada musim 2020-21.

Memulai putaran pertandingan liga saat ini, Famalicao berisiko menggunakan perdagangan mereka di kasta kedua sepak bola Portugal untuk pertama kalinya sejak 2019, kehilangan hampir dua kali lipat jumlah kemenangan yang telah mereka raih sejauh musim ini.

Menyambut tahun sepak bola baru dengan kemenangan liga 2-1 atas Vizela pada 6 Januari, tim asuhan Sousa kemudian melaju ke perempat final Taca de Portugal empat hari kemudian setelah mengalahkan lawan liga yang lebih rendah Leixoes setelah perpanjangan waktu di Sea Stadium .

Namun, tim Portugal Utara itu tidak dapat melanjutkan laju peningkatan moral mereka ketika juara bertahan Liga Primeira Porto menampilkan empat gol akhir pekan lalu untuk mengakhiri awal tak terkalahkan Famalicao hingga 2023.

Dengan potensi kekalahan lain yang cukup untuk meninggalkan tim Sousa di posisi playoff degradasi, yang saat ini ditempati oleh Santa Clara, para penggemar Famalicenses akan berharap tim mereka dapat melanjutkan kebangkitan sepak bola mini mereka pada Minggu malam.

Sesampainya di Estadio Municipal 22 de Junho di posisi 10 klasemen sementara, Rio Ave terpaut tujuh poin dari posisi final kualifikasi Eropa.

Sisi Luis Freire terus berjuang dalam perjalanan mereka di seluruh kampanye saat ini, mengambil hanya tujuh poin dari kemungkinan 24 yang ditawarkan – lari yang membuat Rio Grande mencatatkan hanya satu jarak tiga poin.

Setelah bermain imbang tanpa gol melawan Vitoria de Guimaraes pada 7 Januari, kembalinya Rio Ave ke Estadio dos Arcos akhir pekan lalu berakhir dengan kekecewaan saat tim Freire menyerahkan kemenangan perdananya kepada Pacos de Ferreira di klasemen Liga Primeira 2022-23.

Dengan hanya lima kemenangan atas nama mereka di musim ini dan tanpa kemenangan dalam hat-trick pertandingan, para pendukung setia Rio Grande akan berharap bahwa mereka mencatatkan kemenangan pertama mereka di tahun kalender baru melawan Famalicao yang terancam degradasi akhir pekan ini.

Manajer Rio Grande Luis Freire dapat melakukan perubahan besar-besaran pada starting XI-nya menyusul kekalahan mereka dari Pacos de Ferreira.

Jika Freire memutuskan untuk melakukan perubahan, pencetak gol terbanyak Abdul-Aziz Yakubu kemungkinan akan kembali ke Rio Grande 11 dengan mengorbankan Leonardo Acevedo.

Pemain sayap Fabio Ronaldo juga bisa tampil setelah masuk dari bangku cadangan bersama Yakubu akhir pekan lalu.

Dengan cara yang mirip dengan rekan manajerialnya, bos Famalicao Joao Pedro Sousa dapat memutuskan untuk memperkenalkan beberapa wajah ke jajaran Rio Grande setelah menyaksikan kekalahan telak dari Porto.

Jika demikian, kecil kemungkinan Rui Fonte akan dikorbankan dari starting 11, dengan penyerang Portugal itu kembali diharapkan menjadi ujung tombak serangan tuan rumah.(red)

Prediksi Pemain Famalicao vs Rio Ave

Famalicao : Junior; Penetra, Mihaj, Junior, Moura; Colombatto, Assuncao; Jaime, Pablo, Rodrigues; Fonte

Rio Ave : Jhonatan; Patrick, Sa, Santos; Costinha, Guga, Samaris, Vitor; Baeza, Ronaldo; Yakubu

Prediksi Skor Famalicao vs Rio Ave: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole