Prediksi Casa Pia vs Gil Vicente, Liga Portugal 23 Januari 2023

oleh -43.579 views
Casa Pia vs Gil Vicente

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Casa Pia vs Gil Vicente, Casa Pia menyambut Gil Vicente ke ibukota Portugal untuk putaran terakhir pertandingan Liga Primeira pada Minggu malam.

Pasukan Filipe Martins menempati posisi terakhir Konferensi Liga Europa, sedangkan Gilistas tetap satu poin di atas posisi playoff degradasi.

Casa Pia saat ini duduk di posisi kelima di klasemen Liga Primeira, di jalur untuk membuat penampilan pertama mereka di turnamen yang ditunjuk UEFA.

Sisi Filipe Martins telah berjuang di liga di Estadio Pina Manique musim ini, dibandingkan dengan berkembang di perjalanan mereka, dengan tingkat kemenangan 63%. Namun, Angsa masih menang setengah dari 16 pertandingan mereka, meski mencetak gol kandang terendah kedua – lima – di seluruh divisi.

Dipromosikan dari Liga Portugal 2 setelah berakhirnya musim 2021-22, pakaian berbasis ibu kota harus dianggap sebagai salah satu paket sepakbola kejutan musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Sittard, Eredivisie 29 Januari 2023

Casa Pia maju ke perempat final Taca de Portugal pada 12 Januari menyusul kemenangan 1-0 di Vitoria tetapi menderita kekalahan 2-0 di tangan Estoril Praia empat hari kemudian.

Pertandingan hari Minggu akan menjadi pertemuan perdananya di Estadio Pina Manique, dengan satu-satunya pertemuan head-to-head bersejarah lainnya antara kedua tim yang terjadi pada Oktober 2016 ketika Gil Vicente tampil sebagai pemenang melalui adu penalti di Piala Portugal.

Bertujuan untuk mengulangi kesuksesan mereka enam tahun setelah mereka pertama kali bertemu satu sama lain, tim Daniel Sousa melakukan ekspedisi ke ibu kota dalam posisi genting di klasemen.

Menggoda prospek bermain di luar puncak sepak bola Portugal untuk pertama kalinya dalam lima tahun, Gil Vicente hanya merasakan kemenangan sekali dalam perjalanan mereka di kampanye Liga Primeira saat ini.

Menang atas Santa Clara dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2022, tim asuhan Sousa memulai tahun baru dengan cara yang kurang ideal setelah menderita kekalahan 1-0 melawan Boavista pada 8 Januari, meski tuan rumah memainkan seperempat jam terakhir pertandingan dengan 10 laki-laki.

BACA JUGA :   Prediksi Girona vs Barcelona, La Liga Spanyol 28 Januari 2023

Meski kalah dalam pertandingan pembukaan mereka di tahun 2023, tim Sousa akan melakukan ekspedisi sepak bola ke Lisbon dengan semangat menyusul kemenangan 2-1 atas Vitoria de Guimaraes di Estadio Pina Manique pada hari Senin.

Manajer Casa Pia Filipe Martin dapat mempertimbangkan untuk mengubah starting XI-nya yang memulai pertandingan melawan Estoril Praia pada hari Senin, menyusul perjuangan mereka di sepertiga akhir di Estadio Pina Manique musim ini.

Setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua pada hari Senin, gelandang Carlos Miguel bisa masuk ke 11 the Geese sejak awal.

Tuan rumah, bagaimanapun, tidak akan diperkuat pemain depan Clayton menyusul kartu merah pemain Brasil itu pada awal pekan, dengan Rafael Martins diperkirakan akan menggantikan rekan senegaranya itu.

BACA JUGA :   Prediksi Hartlepool vs Colchester, EFL League Two 28 Januari 2023

Di belakang menyaksikan timnya muncul sebagai pemenang melawan kandidat kualifikasi Eropa Vitoria de Guimaraes, bos Gil Vicente Daniel Sousa dapat menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan akhir pekan ini.

Jika itu yang terjadi, Murilo Costa, Kanya Fujimoto dan Ali Alipour akan kembali memulai sebagai trio penyerang di belakang pencetak gol terbanyak Fran Navarro.(red)

Prediksi Pemain Casa Pia vs Gil Vicente

Casa Pia : Batista; Bolgado, Fernandes, Nunes; Soares, Neto, Brice, Lelo, Cuca; Martins, Antoine

Gil Vicente : Kritsyuk; Carraca, Cunha, Araujo, Marin; Carvalho, Aburjania; Alipour, Fujimoto, Costa; Navarro

Prediksi Skor Casa Pia vs Gil Vicente: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole