Prediksi Eupen vs Genk, Liga Belgia 2 Februari 2023

oleh -403.579 views
oleh
Eupen vs Genk

REALITAS – Prediksi Eupen vs Genk, Eupen akan bertarung dengan tim tandang Genk di Kehrwegstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Rabu.

Eupen akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, Eupen memiliki 45% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Eupen adalah Regan Charles-Cook (11′). Standard Liège melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. William Balikwisha (31′), Philip Zinckernagel (35′) dan Stipe Perica (59′) mencetak gol untuk Standard Liège.

Pertandingan dengan Eupen sering kali menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 22 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya berasal dari Eupen.

Genk menuju pertemuan setelah kemenangan 4-0 Divisi Pertama A vs Seraing di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, KRC Genk berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk KRC Genk, gol dicetak oleh Paul Onuachu (7′, 60′), Mike Trésor (14′) dan Joseph Paintsil (64′). RFC Seraing melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

KRC Genk Wouter Vrancken telah melihat percobaan gol mereka berhasil sebanyak 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama menjadi 7.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 26/12/2019 menunjukkan bahwa Eupen telah memenangkan 1 dari mereka & Genk 5, dengan jumlah seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 28 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan hari ke-3 Divisi A pada 08/06/2022 saat KRC Genk 4-2 Eupen berakhir.

Pada kesempatan itu, KRC Genk memiliki 56% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol dicetak oleh Joseph Paintsil (3′, 8′), Patrik Hrošovský (37′) dan Mike Trésor (92′).

Eupen melakukan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Smail Prevljak (32′) dan Regan Charles-Cook (59′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alexandre Boucaut.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Eupen Edward Still dari pemain yang lengkap. Stef Peeters (Bedah) tidak akan bermain. Jason Davidson tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Genk Wouter Vrancken memiliki sejumlah pemain yang absen. Adnane Abid (Cruciate Ligament Rupture), Matías Galarza (Hamstring Cedera) dan Luca Oyen (Cruciate Ligament Rupture) belum siap untuk seleksi. Matías Galarza tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpendapat bahwa Eupen memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan KRC Genk ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, kami akan menutup pertandingan dengan kemenangan 1-2 untuk KRC Genk secara penuh. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Eupen vs Genk: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions