Prediksi Zulte Waregem vs Mechelen, Piala Belgia 3 Februari 2023

oleh -611.579 views
oleh
Zulte Waregem vs Mechelen

REALITAS – Prediksi Zulte Waregem vs Mechelen, Pertandingan besar Piala Belgia ini menampilkan SV Zulte Waregem bertarung habis-habisan dengan lawan mereka KV Mechelen pada hari Kamis.

Untuk melihat semua prediksi kami, polling pengguna & statistik untuk SV Zulte Waregem v KV Mechelen, gulir ke bawah – bersama dengan peluang pertandingan terbaru.

SV Zulte Waregem akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah upaya kalah 1-2 Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem mengelola 54% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk SV Zulte Waregem adalah Alioune Ndour (32′). Club Brugge melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Noa Lang (7′) dan Hans Vanaken (45′) mencetak gol untuk Club Brugge.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, SV Zulte Waregem dari Mbaye Leye telah mencetak total gabungan 9 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari KVC Westerlo di laga Divisi Satu A, KV Mechelen dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan tersebut, KV Mechelen memiliki 46% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Westerlo melakukan 25 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Kyan Vaesen (22′, 56′) menjadi pencetak gol untuk KVC Westerlo.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan KV Mechelen telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 9 gol. Di bagian belakang, KV Mechelen terlihat memiliki perut yang sedikit empuk.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 22/11/2020, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan SV Zulte Waregem memenangkan 2 pertandingan tersebut, KV Mechelen 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-19 Divisi Pertama A pada 01/08/2023 saat berakhir SV Zulte Waregem 2-0 KV Mechelen.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem memiliki 41% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Nicolas Rommens (5′) dan Zinho Gano (73′).

KV Mechelen melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Bert Put.

Modou Tambedou (Cedera Pergelangan Kaki), Lukas Willen (Cedera otot perut), Wout De Buyser (Cedera Kaki) dan Zinho Gano (Avulsi parsial otot) tidak tersedia untuk manajer SV Zulte Waregem Mbaye Leye.

Bos KV Mechelen Steven Defour memiliki sejumlah pemain yang absen. Nikola Storm (radang Bisep), Lucas Bijker (Cedera Betis), Geoffry Hairemans (Ill) dan Rayane Falchou (Bedah) tidak akan tampil.

KV Mechelen dan SV Zulte Waregem mungkin menemukan diri mereka sama-sama mencetak gol dalam apa yang menjanjikan pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Zulte Waregem vs Mechelen: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions