Prediksi Saint-Gilloise vs Antwerp, Piala Belgia 2 Februari 2023

oleh -283.579 views
oleh
Saint-Gilloise vs Antwerp

REALITAS – Prediksi Saint-Gilloise vs Antwerp, Antwerp menghadapi tantangan baru pada hari Rabu saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Piala Belgia yang akan datang melawan Union Saint-Gilloise.

Union Saint-Gilloise akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Divisi Pertama A vs Charleroi.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise memiliki 44% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise adalah Gustaf Nilsson (24′). Charleroi melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana di lini belakang Union Saint-Gilloise. Union Saint-Gilloise kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang terjadi pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 2. Selain hasil sejarah, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu mungkin terjadi. dipertahankan pada pertandingan mendatang.

Pada pertandingan sebelumnya, Antwerpen bermain imbang 0-0 pada pertandingan Divisi Pertama A dengan RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, Antwerp memiliki 46% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Anderlecht melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Antwerp telah terlihat akhir-akhir ini. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka berhasil mencetak 3 gol sementara Antwerpen mencetak 12 gol.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 26/09/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Union Saint-Gilloise telah memenangkan 2 dari game ini dan Antwerp 3, dengan jumlah game seri menjadi 1.

14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Les Unionistes dan 7 berasal dari The Great Old. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan ke-20 Divisi Pertama A pada 15/01/2023 dan skor berakhir Union Saint-Gilloise 2-0 Antwerp.

Hari itu, Union Saint-Gilloise memiliki 37% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Dante Vanzeir (34′) dan Teddy Teuma (76′).

Di sisi lain, Antwerpen melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Nicolas Laforge.

Bos Union Saint-Gilloise Karel Geraerts tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Bos Antwerpen Mark van Bommel memiliki sejumlah pemain yang absen. Davino Verhulst (Operasi Lutut), Alhassan Yusuf (Cedera Otot), Pieter Gerkens (Cedera Otot), Faris Haroun (Cedera Kaki), Sam Vines (Fraktur Tibia), Björn Engels (masalah tendon Achilles) dan Koji Miyoshi (Ruptur Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpandangan bahwa Antwerp memiliki kemampuan untuk menghancurkan barisan Union Saint-Gilloise ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Union Saint-Gilloise di akhir pertandingan ini. Pasti panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Saint-Gilloise vs Antwerp: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions