Prediksi Cosenza vs Parma, Serie B Italia 28 Januari 2023

oleh -137.579 views
oleh
Cosenza vs Parma

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Parma, Pertandingan antara Cosenza dan Parma berlangsung di kandang Cosenza, pada 28 Januari 2023, pukul 20:00.

Laga tersebut merupakan bagian dari putaran ke-22 Serie B Italia, di mana Cosenza berada di peringkat ke-20 klasemen dan Parma di peringkat ke-7 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadio San Vito-Luigi Marulla (Cosenza).

Cosenza berada di urutan ke-20 di Serie B Italia. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 6 seri, dan 11 kekalahan. Cosenza rata-rata 0,86 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia dengan total 18 Gol dan Kebobolan 35 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Cosenza saat ini berada di posisi ke-15. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan. Cosenza rata-rata 1,2 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia di kandang dengan 13 Gol Tercetak dan Kebobolan 14 Gol.

Parma berada di urutan ke-7 di Serie B Italia. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 6 seri, dan 7 kekalahan. Parma rata-rata mencetak 1,43 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia dengan total 27 Gol dan Kebobolan 24 Gol.

Bermain tandang, Parma saat ini berada di peringkat ke-13. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 2 kemenangan, 5 seri dan 3 kekalahan. Parma rata-rata mencetak 1,1 Poin Per Pertandingan di Italia – Seri B tandang dengan 11 Gol Tercetak dan Kebobolan 13 Gol.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Goianiense vs Brusque,23 Mei 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cosenza menang 0, seri 1 dan kalah 4. Mereka rata-rata mencetak 0,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,86 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Cosenza menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 1,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,2 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Parma menang 2 kali, seri 1 dan kalah 2. Rata-rata mereka mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,43 mereka di kompetisi.

Tandang, Parma menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,1 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Cosenza dan Parma telah bermain 4 kali melawan satu sama lain. Cosenza menang 0, dan Parma menang 3 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stadio San Vito-Luigi Marulla (Cosenza), Cosenza mencatatkan 0 kemenangan, Parma 1 kemenangan dan 0 pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Tottenham, 22 Mei 2024

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 3 Serie B pada 28/08/2022 yang berakhir dengan skor di Parma 1-0 Cosenza.

Pada kesempatan itu, Parma memiliki 55% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Roberto Inglese (29′).

Untuk lawan mereka, Cosenza melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniele Perenzoni.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Cosenza William Viali dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Mateusz Praszelik (Cedera Tidak Diketahui) akan absen.

Bos Parma Fabio Pecchia memiliki sejumlah pemain yang absen. Elias Cobbaut (Cedera Lutut), Simone Romagnoli (Istirahat) dan Dennis Man (Cedera Otot) absen di sini.

Kami merasa bahwa selama permainan, Cosenza dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan barisan Parma ini yang seharusnya unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pergumulan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Parma saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Parma: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions