Prediksi Cosenza vs Parma, Serie B Italia 2 April 2022

oleh -159.579 views
oleh
Prediksi Cosenza vs Parma

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Parma, Pertandingan Serie B di Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Cosenza melakukan pertempuran dengan Parma.

Cosenza akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Reggina.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 55% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Reggina memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Michael Folorunsho (37′) menjadi pencetak gol bagi Reggina.

Sangat jarang belakangan ini Cosenza mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Cosenza telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanan. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Cosenza tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Parma bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie B dengan Lecce.

Dalam pertandingan itu, Parma berhasil menguasai 54% dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Lecce memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Parma, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk I Crociati adalah 1,33.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke-13 pada 21/11/2021 yang berakhir dengan skor Parma 1-1 Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Parma memiliki 52% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Stanko Jurić (12′).

Di sisi lain, Cosenza membuat 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Andrea Tiritiello (73′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Gianpiero Miele.

Manajer Cosenza Pierpaolo Bisoli tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Parma Giuseppe Iachini tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Cosenza harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan barisan Parma ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Parma di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Parma: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions