Prediksi Inter Milan vs Empoli, Serie A Italia 24 Januari 2023

oleh -112.579 views
oleh
Inter Milan vs Empoli

REALITAS – Prediksi Inter Milan vs Empoli, Setelah perjalanan sukses mereka ke Arab Saudi, pemenang Supercoppa Inter Milan melanjutkan tugas domestik pada hari Senin, ketika mereka menjamu Empoli di San Siro.

Hanya terpaut satu poin dari rival sekota mereka di Serie A menyusul kemenangan 1-0 atas Verona akhir pekan lalu, Inter kemudian mengklaim trofi dengan mengalahkan Milan pada hari Rabu. Pengunjung mereka, sementara itu, tidak terkalahkan sejak kembali dari liburan musim dingin.

Melanjutkan awal mengesankan mereka hingga 2023, Inter menghancurkan rival Rossoneri 3-0 mereka di Riyadh tidak hanya membuat mereka mengangkat Supercoppa Italiana untuk musim kedua berturut-turut tetapi juga menandai pertama kalinya mereka mengalahkan Milan di final – setelah kalah dalam dua musim sebelumnya. upaya.

Setelah Federico Dimarco membuat juara bertahan Coppa Italia itu unggul pada menit ke-10, striker veteran Edin Dzeko menggandakan keunggulan mereka di pertengahan babak pertama dengan penyelesaian keren ke sudut bawah.

Ketika Lautaro Martinez kemudian memastikan kemenangan di menit ke-77, perayaan meriah tidak jauh di belakang, saat pasukan Simone Inzaghi merebut trofi dan kemenangan di Derby della Madonnina yang tiada duanya.

Inter melakukan pemanasan untuk tugas itu dengan mengalahkan Verona Sabtu lalu, ketika Martinez mencetak gol lebih awal dan mereka pada dasarnya melaju melalui sisa pertandingan. Akibatnya, mereka telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di papan atas – termasuk melawan pemimpin yang sebelumnya tak terkalahkan Napoli – dan duduk di urutan ketiga klasemen menyusul kematian Juventus baru-baru ini.

Martinez yang sedang dalam performa terbaiknya telah terinspirasi sejak kembali dari Qatar sebagai juara dunia, karena ia juga mencetak gol dalam pertandingan Coppa Italia melawan Parma yang akhirnya membawa Nerazzurri lolos ke perempat final melawan tetangga Lombardy Atalanta akhir bulan ini.

Itu melanjutkan perjalanan bagus di piala untuk Inzaghi, yang tidak hanya membimbing mereka lolos ke babak sistem gugur Liga Champions lagi tetapi juga memasuki perusahaan elit dengan menyamai pelatih legendaris Marcello Lippi dan Fabio Capello dengan empat kemenangan Supercoppa.

Memang, untuk sosok yang relatif tidak dicintai di San Siro, mantan bos Lazio ini bernasib cukup baik sejak pindah ke Milan: setelah kedatangan Inzaghi, Inter memenangkan pertandingan kandang terbanyak (22 dari 28), meraih poin terbanyak di kandang ( 69) dan mencetak gol kandang terbanyak (69) di seluruh Serie A.

Inter telah memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan Empoli dengan skor agregat 20-7, dan tim asal Tuscan ini terakhir kali memenangkan pertandingan ini pada tahun 2006. Selain itu, Azzurri telah kalah 93% dari pertandingan tandang mereka melawan tuan rumah hari Senin di Serie SEBUAH.

Empoli memang merasakan kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka, saat kemenangan 1-0 atas Sampdoria mengangkat mereka ke satu poin di paruh atas klasemen.

Sekarang 90 menit dari titik tengah musim Serie A, hasil baru-baru ini telah meredakan ketakutan degradasi di kamp – hanya Napoli yang mampu mengalahkan mereka dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Faktanya, hanya satu tim di luar tujuh besar yang telah mengalahkan Tuscans sepanjang musim – dan bukan sejak hari pembukaan – jadi kembalinya Paolo Zanetti ke klub yang pernah diwakilinya sebagai pemain berjalan dengan sangat baik sejauh ini.

Namun, hanya tiga terbawah liga yang mencetak gol lebih sedikit, dan Zanetti berharap perekrutan kembali pemburu berpengalaman Francesco Caputo dapat menginspirasi Empoli untuk hal-hal yang lebih besar di paruh kedua kampanye. Mengalahkan Inter di San Siro tentu terlalu banyak untuk ditanyakan, karena mereka belum pernah meraih kemenangan beruntun di Serie A sejak Desember 2021 atau clean sheet berturut-turut di papan atas selama hampir lima tahun.

Di tengah jadwal yang padat untuk skuatnya, Simone Inzaghi mungkin mempertimbangkan beberapa rotasi pada hari Senin, dengan Denzel Dumfries, Stefan de Vrij dan Kristjan Asllani menjadi pesaing utama untuk promosi ke starting lineup Inter.

Romelu Lukaku baru-baru ini kembali berlatih penuh dan akan tampil di bangku cadangan, tetapi baik Samir Handanovic dan pemain reguler lini tengah Marcelo Brozovic masih kekurangan kebugaran.

Dengan absennya Lukaku dari serangan tuan rumah, Edin Dzeko harus bermitra dengan Lautaro Martinez di lini depan. Nama terakhir mencetak sembilan gol liga musim ini dan bisa menjadi pemain asing ketiga dalam sejarah Inter yang mencapai angka ganda setidaknya dalam empat musim berbeda di Serie A.

Dzeko, sementara itu, memiliki tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Empoli, dan empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya. Di antara pemain dengan setidaknya lima gol di lima liga top Eropa musim ini, pemain Bosnia yang selalu hijau itu adalah yang tertua dengan usia 36 tahun.

Empoli tidak akan diperkuat Razvan Marin karena skorsing, sementara Ardian Ismajli (paha), Mattia Destro (betis) dan Alberto Grassi (paha) absen karena cedera.

Guglielmo Vicario dari tim tamu telah melakukan penyelamatan terbanyak (212) di lima liga top Eropa sejak Agustus 2021 – dia juga salah satu dari hanya dua kiper Serie A yang tidak melewatkan satu pertandingan liga pun selama periode itu (56, bersama dengan Roma). Rui Patricio). Dengan demikian, mantan pemain Cagliari itu – dalam segala hal – nama depan Paolo Zanetti di daftar tim.

Sementara itu, pemain pinjaman Inter Martin Satriano harus bermitra dengan Ciccio Caputo di lini depan melawan klub induknya, meski baru mencetak satu gol musim ini. (red)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Empoli

Inter Milan : Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Dzeko

Empoli : Vicario; Ebuehi, De Winter, Luperto, Parisi; Fazzini, Bandinelli, Akpa Akpro; Baldanzi; Caputo, Satriano

Prediksi Skor Inter Milan vs Empoli: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole