Prediksi Anderlecht vs Zulte-Waregem, Liga Belgia 19 Januari 2023

oleh -201.579 views
Anderlecht  vs Zulte-Waregem

REALITAS – Prediksi Anderlecht  vs Zulte-Waregem, Pertandingan antara RSC Anderlecht dan Zulte-Waregem berlangsung di kandang RSC Anderlecht, pada 19 Januari 2023, pukul 02:45.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-21 Liga Belgia – Pro League, di mana RSC Anderlecht berada di peringkat ke-11 klasemen dan Zulte-Waregem di peringkat ke-17 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Lotto Park (Bruxelles (Brussel)).

RSC Anderlecht berada di posisi ke-11 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 2 seri dan 8 kekalahan. RSC Anderlecht rata-rata 1,21 Poin Per Pertandingan di Belgia – Pro League dengan total 28 Gol Tercetak dan 26 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, RSC Anderlecht saat ini berada di peringkat ke-10. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. RSC Anderlecht rata-rata 1,3 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro di kandang dengan 16 Gol Tercetak dan Kebobolan 14 Gol.

Zulte-Waregem berada di posisi ke-17 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 4 seri dan 10 kekalahan. Zulte-Waregem rata-rata 0,8 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 25 Gol dan Kebobolan 43 Gol.

Bermain tandang, Zulte-Waregem saat ini berada di posisi ke-16. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 1 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan. Zulte-Waregem rata-rata 0,6 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro tandang dengan 8 Gol Tercetak dan Kebobolan 15 Gol.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Avispa Fukuoka , J-League 30 Maret 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, RSC Anderlecht menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,21 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, RSC Anderlecht menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,3 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Zulte-Waregem menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,8 mereka di kompetisi.

Tandang, Zulte-Waregem telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,6 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, RSC Anderlecht dan Zulte-Waregem telah bermain 20 kali melawan satu sama lain. RSC Anderlecht menang 16 kali, dan Zulte-Waregem menang 2 kali dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Lotto Park (Bruxelles (Brussel)), terdapat 15 kemenangan untuk RSC Anderlecht, 2 kemenangan untuk Zulte-Waregem dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 07/03/2020 menunjukkan kepada kita bahwa RSC Anderlecht telah memenangkan 4 dari ini & SV Zulte Waregem 1, dengan jumlah hasil undian menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Shanghai Port vs Henan , Liga China 30 Maret 2024

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 29 gol dengan rata-rata 4,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah match day 13 Divisi Satu A pada 20/10/2022 dan skor berakhir SV Zulte Waregem 3-2 RSC Anderlecht.

Pada kesempatan itu, SV Zulte Waregem memiliki 34% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak golnya adalah Jelle Vossen (5′), Abdoulaye Sissako (80′) dan Zinho Gano (95′).

Untuk lawannya, RSC Anderlecht melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Fábio Silva (41′) dan Amadou Diawara (58′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Nicolas Laforge.

Lior Refaelov (Cedera Hamstring) dan Hannes Delcroix (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk RSC Anderlecht gaffer Brian Riemer.

Manajer SV Zulte Waregem Mbaye Leye memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Lukas Willen (Cedera otot perut), Stan Braem (Cedera Hamstring), Wout De Buyser (Cedera Kaki), Jelle Vossen (Luka memar), Modou Tambedou (Cedera Pergelangan Kaki) dan Oleksandr Drambaiev (Cedera otot Biceps femoris) tidak siap untuk seleksi .

Tampaknya SV Zulte Waregem perlu memainkan sepak bola yang hebat untuk mencetak gol melawan tim RSC Anderlecht yang kemungkinan besar akan benar-benar menentukan ketentuan pertandingan ini.

Kami rasa RSC Anderlecht akan menang 3-0 saat peluit panjang berbunyi.(red)

Prediksi Skor Anderlecht  vs Zulte-Waregem: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions