IKLAN YARA

Prediksi Tenerife vs Alcorcon, Segunda Spanyol 22 November 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Tenerife vs Alcorcon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tenerife vs Alcorcon, Tenerife bertemu tim tamu AD Alcorcón di Estadio Heliodoro Rodríguez López dalam pertandingan Segunda Spanyol pada hari Minggu.

Tenerife akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 di Segunda Spanyol di pertandingan sebelumnya melawan Málaga.

Dalam pertandingan itu, Tenerife berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Málaga CF memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Brandon Thomas (15′) adalah pencetak gol untuk Málaga.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang Tenerife. Tenerife telah memberikan sedikit perlawanan kepada lawan, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Menuju kontes ini, Tenerife belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Eibar di kompetisi Segunda Spanyol, AD Alcorcón dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón memiliki 46% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk AD Alcorcón adalah Giovanni Zarfino (42′). Eibar mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Stoichkov (12′) dan Edu Expósito (20′) mencetak gol untuk Eibar.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan AD Alcorcón, setidaknya tiga gol telah dicetak. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3,67, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh AD Alcorcón sama dengan 1,17. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya hingga 27/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Tenerife telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan AD Alcorcón 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Tenerife dan 6 dari Los Alfareros. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Segunda Spanyol match day 27 pada 28/02/2021 ketika selesai Tenerife 3-1 AD Alcorcón.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 48% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Fran Sol (77′), Samuel Shashoua (82′) dan German Valera (95′).

Di sisi lain, AD Alcorcón mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. José León (91′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Aitor Gorostegui.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Manajer Tenerife Luis Ramis akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera, manajer AD Alcorcón Fran Fernández tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Adrian Ortola adalah penjaga gawang Spanyol yang bermain untuk klub Divisi Segunda, Tenerife.

Lahir di Xabia, Spanyol pada 20 Agustus 1993, Ortola menghabiskan karir mudanya di Javea dan Alicante sebelum pindah ke Villarreal pada 2008.

Penjaga gawang dengan tinggi 185 cm tidak melihat aksi permainan apa pun dengan tim senior, tetapi ia memiliki total 43 penampilan untuk Villarreal B dan Villarreal C.

Pada 2013 ia pindah ke Barcelona, ditugaskan ke tim cadangan. Dia bermain untuk Alaves dan Deportivo La Coruna dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dua tahun dengan Tenerife pada musim panas 2019.

Adrian Ortola melakukan debutnya di Tenerife dalam kekalahan 2-0 dari Zaragoza pada 17 Agustus 2019, dan ia mempertahankan clean sheet pertamanya dengan los Insulares dalam hasil imbang tanpa gol dengan Las Palmas pada bulan berikutnya. Berbicara tentang karir internasionalnya, kiper memiliki empat caps dengan tim Spanyol U20.

Didirikan pada 20 Juli 1971, Alcorcon telah berlaga di Divisi Segunda sejak musim 2010/11. Los Alfareros menyambut rival mereka di Santo Domingo, stadion dibuka pada 1999.

BACA JUGA :   Prediksi Reggina vs Ascoli, Serie B Italia 01 Desember 2021

Tempat ini memiliki kapasitas 5.100 orang. Alcorcon telah mencapai babak playoff Divisi Segunda pada beberapa kesempatan, tetapi mereka tidak pernah berpartisipasi di La Liga.

Kesuksesan terbesar klub di Copa del rey terjadi pada musim 2009/10 ketika mereka berhasil mencapai babak 16 besar kompetisi bergengsi tersebut.

Alcorcon menderita kekalahan 3-2 (bersamaan) dari Racing Santander di babak 16 besar. Warna kandang klub adalah kuning, sedangkan seragam tandang mereka sebagian besar berwarna biru.

Los Alfareros memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 8 September 1971, dengan tim kalah 2-0 dari tim muda Atletico Madrid.

Orang-orang seperti Cordoba dan Leganes dianggap sebagai rival utama klub, sementara David Rodriguez adalah pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Perasaan kami adalah bahwa Tenerife kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, AD Alcorcón mungkin kesulitan mendapatkan gol tetapi kita juga dapat melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 untuk Tenerife secara penuh.(red)

Prediksi Skor Tenerife vs Alcorcon: 3-1