Prediksi Shrewsbury vs Cheltenham, EFL League One 30 Desember 2022

oleh -76.579 views
Shrewsbury vs Cheltenham

REALITAS – Prediksi Shrewsbury vs Cheltenham, Shrewsbury Town akan berusaha untuk tetap berada di paruh atas tabel League One saat mereka menjamu Cheltenham Town pada Kamis malam.

Cheltenham, sementara itu, dapat bergerak satu poin di belakang lawan mereka yang akan datang dengan mengklaim kemenangan.

Ini adalah musim kedelapan Shrewsbury berturut-turut di tingkat ketiga sepak bola Inggris, setelah memperoleh 50 poin atau lebih di semua kampanye tersebut dengan pengecualian satu.

Steve Cotterill adalah orang yang ditugasi membawa Salop ke puncak yang membuat mereka finis ketiga di musim 2017-18, akhirnya kalah bersaing di tingkat kedua untuk pertama kalinya sejak 1989 setelah kalah dari Rotherham United di final playoff.

Meskipun menderita kekalahan yang mengecewakan dari Cambridge United pada Boxing Day, Shrews menuju pertandingan kandang mereka melawan Cheltenham hanya enam poin di luar enam posisi teratas, menunjukkan bahwa mereka mungkin memiliki peluang luar untuk mengacaukan peluang dalam hal penyelesaian liga mereka. musim ini.

Namun, setelah hampir kehilangan nyawanya karena sakit tahun lalu, Cottell tahu sebanyak siapa pun bahwa timnya perlu mengambil satu pertandingan pada satu waktu untuk terus meninju di atas bobot mereka di level ini.

Cheltenham, sementara itu, hampir pasti memiliki ekspektasi yang lebih sederhana karena baru mendapatkan promosi ke level ini dua musim lalu.

Pencapaian itu tentu saja dilakukan oleh Michael Duff yang sejak pindah ke padang rumput baru bersama Barnsley. Penggantinya – dan mantan rekan setimnya di Burnley selama karir bermain mereka – dalam bentuk Wade Elliott sejauh ini telah tampil di atas ekspektasi, menjaga Robins di atas garis putus-putus yang ditakuti.

Namun, kekalahan berturut-turut dari Forest Green dan Plymouth Argyle telah memungkinkan Milton Keynes Dons di tempat degradasi pertama untuk bergerak dalam jarak empat poin dari mereka di klasemen, menambah tekanan menjelang perjalanan mereka ke Shrewsbury minggu ini.

Elliott akan mengambil beberapa harapan dari fakta bahwa terakhir kali timnya mencetak dua gol dalam pertandingan liga melawan tim Cottell pada awal Oktober.

Dengan tiga hari di antara pertandingan, kedua manajer harus bisa tampil sekuat yang mereka inginkan untuk pertandingan ini. Namun, Cotterill tidak akan dapat menggunakan jasa Ryan Bowman, yang dikeluarkan dari lapangan meski hanya masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Cambridge terakhir kali.

Christian Saydee hampir pasti akan memimpin barisan setelah mengantongi gol liga keempatnya musim ini melawan U, yang tampak seperti menjadi pemenang hingga comeback dramatis tim tuan rumah.

Elliott, sementara itu, tidak mungkin membuat perubahan dari tim yang kalah dari pemimpin liga Plymouth pada Boxing Day.

Timnya menghasilkan total 16 tembakan selama 90 menit, menunjukkan bahwa ada sedikit kesalahan dengan kinerja, bahkan jika pemain berusia 44 tahun itu mungkin khawatir dengan kurangnya kecakapan mencetak gol timnya secara keseluruhan.(red)

Prediksi Pemain Shrewsbury vs Cheltenham

Shrewsbury : Marosi; Pennington, Dunkley, Moore; Pyke, Leahy, Winchester, Shipley; Bayliss; Saydee, Street

Cheltenham : Southwood; Long, Freestone, Raglan; Broom, Bonds, Sercombe, Williams; Olayinka; May, Nlundulu

Prediksi Skor Shrewsbury vs Cheltenham : 1-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole