Prediksi Leeds vs Shrewsbury , 10 Agustus 2023

oleh -660.579 views
Leeds vs Shrewsbury

MEDIAREALITAS – Prediksi Leeds vs Shrewsbury, Leeds United akan menghadapi Shrewsbury Town dalam pertemuan Piala EFL hari Rabu mendatang.

Leeds United akan berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan 1-4 Liga Premier terakhir kali dari Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 52% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leeds United adalah Jack Harrison (67′). Di sisi lain, Tottenham Hotspur melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Harry Kane (2′, 69′), Pedro Porro (47′) dan Lucas Moura (95′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Pertandingan dengan Leeds United cenderung menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang diantisipasi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya dicetak oleh Leeds United. Mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah tren akan berlanjut di game yang akan datang ini atau tidak.

Shrewsbury Town datang ke pertemuan ini setelah menang 1-0 League One untuk mengalahkan Cheltenham Town di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Shrewsbury Town adalah Ryan Bowman (50′).

Para pemain penyerang dari Shrewsbury Town menderita karena kurangnya gol selama enam pertemuan terakhir mereka, hanya mencetak 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, The Shrews juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 8.

Tyler Adams (Cedera Hamstring), Luis Sinisterra (Cedera Pergelangan Kaki) dan Stuart Dallas (Fraktur Femoral) tidak akan bermain untuk pelatih Leeds United Daniel Farke.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Shrewsbury Town Matt Taylor tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Shrewsbury Town memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Leeds United ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan membuat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Leeds United di akhir 90 menit. Seharusnya yang bagus.(*)

Prediksi Skor Leeds vs Shrewsbury :2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions