Prediksi Wigan vs Shrewsbury, 28 Oktober 2023

oleh -26.579 views
Prediksi Wigan vs Shrewsbury

MEDIAREALITAS – Prediksi Wigan vs Shrewsbury , Wigan Athletic akan mempunyai kesempatan untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut ketika mereka menyambut Shrewsbury Town dalam pertandingan League One hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu akan mencari respon positif setelah menderita kekalahan 3-0 dari Bolton Wanderers pada pertengahan pekan.

Setelah mengalami empat kekalahan beruntun di liga, Wigan tampaknya telah membalikkan keadaan dalam dua pertandingan sebelumnya.

Gol dari Martial Godo dan Jordan Jones membawa The Latics meraih kemenangan 2-0 dalam pertemuan tandang Sabtu lalu dengan Exeter City.

Mereka kemudian mengulangi skor tersebut pada pertengahan pekan, ketika Stephen Humphrys dan Callum Lang masing-masing mencetak satu gol untuk mengamankan kemenangan penting bagi Wigan atas tim peringkat kedua Oxford United.

Meski meraih kemenangan liga berturut-turut, tim asuhan Shaun Maloney tetap berada di zona degradasi karena pengurangan delapan poin.

The Latics, yang saat ini terpaut tiga poin dari zona aman, kini akan berusaha meraih kemenangan ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya di League One musim ini.

Sedangkan bagi Shrewsbury, mereka menuju akhir pekan di posisi ke-15 setelah mengumpulkan 17 poin dari 14 pertandingan liga.

Setelah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di liga (D1, L5), Shrewsbury menghentikan performa buruk mereka dengan mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan sebelum pertemuan tandang hari Selasa dengan Barnsley.

Namun, performa menggembirakan mereka tiba-tiba berakhir ketika gol dari Herbie Kane, Callum Styles dan Devante Cole membuat tim asuhan Matthew Taylor kalah 3-0.

Shrewsbury, yang merupakan pencetak gol terendah kedua di divisi ini, kini gagal mencatatkan lebih dari satu gol di masing-masing 11 pertandingan liga terakhir mereka.

Tim tamu hari Sabtu juga tidak pernah menang dalam lima pertandingan tandang kompetitif, sementara satu-satunya kemenangan tandang mereka musim ini terjadi saat melawan Fleetwood Town pada 26 Agustus.

Wigan masih harus bertahan tanpa kehadiran Matt Smith yang cedera, sementara pertandingan hari Sabtu mungkin akan datang terlalu cepat bagi Jason Kerr.

Gelandang Scott Smith juga kemungkinan tidak akan tampil untuk tuan rumah setelah absen dalam kemenangan Selasa atas Oxford karena gegar otak.

Lang masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua Wigan pada pertengahan pekan, dan pemain berusia 25 tahun itu bisa mendapatkan tempat di starting lineup.

Shrewsbury, sementara itu, harus menghadapi sejumlah pemain yang cedera, termasuk Ryan Finnigan, Morgan Feeney, George Nurse dan Kieran Phillips.

Jordan Shipley dan Elliot Thorpe hampir bisa kembali beraksi, tetapi kemungkinan besar mereka tidak akan tampil dalam pertandingan tandang hari Sabtu.

Bek Jason Sraha diperkirakan akan fit untuk menggantikan tempatnya meski terpaksa keluar karena cedera pada pertengahan pekan.

Wigan akan mendapatkan kepercayaan diri dari dua hasil terakhir mereka, dan dengan kesulitan Shrewsbury di laga tandang, kami pikir The Latics akan menambah tiga poin lagi ke penghitungan mereka pada hari Sabtu.(*)

Prediksi Pemain Wigan vs Shrewsbury

Wigan : Tickle; Clare, Hughes, Morrison; Sessegnon, Shaw, Adeeko, Jones; Humphrys, Godo, Lang

Shrewsbury : Marosi; Flanagan, Dunkley, Sraha, Benning; Winchester, Kenneh, Perry, Bayliss; Mata, Udoh

Prediksi Skor Wigan vs Shrewsbury : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)