Prediksi Shrewsbury vs Burton Albion, 16 Agustus 2023

oleh -325.579 views
Shrewsbury vs Burton Albion

MEDIAREALITAS – Prediksi Shrewsbury vs Burton Albion , Burton Albion akan mengunjungi The Croud Meadow pada hari Selasa untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Shrewsbury Town.

Shrewsbury Town akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 League One terakhir kali dari Stevenage.

Aaron Pressley (58′) dan Jamie Reid (87′) mencetak gol untuk Stevenage.

Shrewsbury Town benar-benar gagal akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Shrewsbury Town juga melihat penghitungan gol yang melawan total mereka 9.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Derby County di kompetisi League One, Burton Albion dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

James Collins (7′), Conor Hourihane (78′) dan Conor Washington (84′) mencetak gol untuk Derby County.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs Bali United, 30 April 2024

Perlu dicatat bahwa Burton Albion telah kelaparan gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang buruk hanya 1. Dalam pertandingan tersebut, The Brewers juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 8. Meskipun begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Menuju kontes ini, Burton Albion tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 03/11/2020 memberi tahu kita bahwa Shrewsbury Town telah memenangkan 4 dari mereka & Burton Albion 1, dengan jumlah hasil undian berdiri di 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 11 untuk The Shrews dan 4 milik The Brewers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah League One match day 27 pada 14/01/2023 dan skor berakhir dengan skor akhir Burton Albion 0-4 Shrewsbury Town.

BACA JUGA :   Prediksi Tianjin Tigers vs Beijing Guoan, 30 April 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Seb Stockbridge.

Bos Shrewsbury Town Matt Taylor tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap beraksi, bos Burton Albion Dino Maamria tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Burton Albion pasti dapat mencetak gol melawan tim Kota Shrewsbury ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Shrewsbury Town di akhir pertandingan. Menantikan ini..(**)

Prediksi Skor Shrewsbury vs Burton Albion: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions