Prediksi Porto vs Arouca, 29 Desember 2022

oleh -336.579 views
oleh
Porto vs Arouca

REALITAS – Prediksi Porto vs Arouca, Menyusul jeda panjang untuk Piala Dunia musim dingin pertama, Porto dan Arouca kembali beraksi di Liga Primeira ketika mereka bertanding di Estadio do Dragao pada hari Rabu.

Kedua belah pihak menuju ke pertandingan tengah pekan setelah mencapai semifinal Taca da Liga dan akan mencari untuk mengambil tepat di mana mereka turun terakhir kali.

Porto melanjutkan tanggung jawab mereka untuk gelar Taca da Liga yang pertama saat mereka memastikan kemenangan 2-0 yang nyaman atas 10 pemain Gil Vicente dalam pertandingan perempat final mereka pada 15 Desember.

Wenderson Galeno mempertahankan pukulan panasnya di depan gawang saat ia mencetak gol dalam tiga menit pembukaan sebelum Mehdi Taremi menggandakan keunggulan untuk mengirim juara Portugal 30 kali itu lolos ke empat besar.

Ini mengikuti kampanye tak terkalahkan di babak grup, di mana mereka bermain imbang 2-2 dengan Mafra di pembuka grup pada 25 November sebelum mengklaim kemenangan beruntun atas Chaves dan Vizela untuk meraih posisi teratas di Grup A.

Laju piala Porto sejalan dengan penampilan mengesankan mereka di Liga Primeira, di mana mereka meraih sembilan kemenangan dan dua kali imbang dari 13 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 29 poin dan duduk di urutan kedua klasemen.

Pertandingan liga terakhir Dragoes terjadi pada 12 November ketika mereka meraih kemenangan 4-1 atas Boavista di Estadio do Bessa berkat gol dari Ivan Marcano, Stephen Eustaquio dan dua gol dari Galeno.

Pasukan Sergio Conceicao menuju hari Rabu dalam rangkaian 10 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Primeira, di mana mereka telah mengumpulkan tujuh poin dari sembilan pertandingan terakhir yang tersedia.

BACA JUGA :   Prediksi Deportivo Riestra vs Rosario, 25 Mei 2024

Di tempat lain, Arouca melanjutkan dongeng mereka di Taca da Liga saat mereka menyelesaikan comeback babak kedua yang mengesankan untuk mengalahkan Moreirense 2-1 di Parque de Jogos Comendador Joaquim de Almeida Freitas Kamis lalu.

Arouquenses harus bermain imbang dari sumur untuk mengamankan penampilan pertama kalinya di semifinal piala saat Tiago Esgaio dan Rafa Mujica mencetak gol dalam waktu sembilan menit untuk membatalkan gol pembuka babak pertama Andre Luis dan mengirim tuan rumah tersingkir.

Seperti Porto, tim tamu hari Rabu juga menikmati perjalanan babak penyisihan grup yang tak terkalahkan saat mereka meraih dua kemenangan dan dua kali imbang untuk mengumpulkan delapan poin dan finis di puncak Grup G setelah mengalahkan runner-up Feirense karena selisih gol.

Arouca sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Rio Ave di Estadio Municipal de Arouca dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia pada 12 November.

Sebelum kalah melawan Rio Ave, mereka dalam enam pertandingan tak terkalahkan di liga, meraih tiga kemenangan dan tiga kali imbang sambil mencetak 10 gol dan menjaga dua clean sheet pada waktu itu.

Dengan 19 poin dari 13 pertandingan, tim Armando Evangelista saat ini berada di urutan ke-10 di tabel Liga Primeira, tetapi berpotensi naik ke posisi ketujuh dengan ketiga poin pada hari Rabu.

Sementara Arouca akan berusaha untuk mengamankan kemenangan keempat berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Mei 2021, mereka menghadapi tantangan berat untuk menghadapi tim Porto yang mencatatkan lima kemenangan beruntun dalam pertandingan ini dan telah meraih 10 kemenangan. dari 11 pertemuan terakhir mereka sejak Oktober 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Palermo, 25 Mei 2024

Porto akan turun ke lapangan tanpa bantuan gelandang Eustaquio, yang mengalami cedera otot parah saat beraksi untuk Kanada dalam pertandingan Piala Dunia melawan Kroasia pada 27 November.

Dia bergabung dalam daftar cedera klub oleh bek sayap Nigeria Zaidu Sanusi, yang telah absen sejak mengalami cedera otot dalam pertandingan Liga Champions November melawan Atletico Madrid.

Dengan tendangannya di perempat final piala, Galeno sekarang memiliki lima gol dalam enam pertandingan terakhirnya dan kami berharap gelandang Brasil itu mempertahankan perannya di empat lini tengah, bersama Otavio, Marko Grujic dan Mateus Uribe.

Taremi, yang memiliki 11 keterlibatan gol dalam 13 pertandingan liga, juga menjadi pemain yang menonjol untuk tim Canceicao musim ini dan striker berpengalaman harus bekerja sama dengan mitra penyerang Evanilson di lini depan.

Arouca, di sisi lain, harus bertahan tanpa striker berusia 22 tahun Vitinho, yang absen sejak Oktober karena cedera parah.

Mujica telah menyanyikan lagu untuk Arouquenses dalam beberapa pekan terakhir dan striker Spanyol, yang telah terlibat dalam tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, harus memimpin serangan tim tamu sekali lagi.(red)

Prediksi Pemain Porto vs Arouca

Porto : Costa; Pepe, Cardoso, Marcano, Wendell; Otavio, Grujic, Uribe, Galeno; Evanilson, Taremi

Arouca : Arruabarrena; Esgaio, Basso, Opoku, Quaresma; Sylla, Soro, Simao; Bukia, Alves, Mujica

Prediksi Skor Porto vs Arouca: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole