Prediksi Motherwell vs Kilmarnock, 24 Desember 2022

oleh -133.579 views
Motherwell vs Kilmarnock

REALITAS – Prediksi Motherwell vs Kilmarnock, Motherwell akan kembali beraksi di Liga Utama Skotlandia Jumat malam ini ketika mereka menjamu Kilmarnock di Stadion Fir Park.

Tuan rumah datang ke yang satu ini setelah istirahat panjang karena pertandingan mereka melawan St Mirren dibatalkan akhir pekan lalu, sementara Kilmarnock memasuki keributan setelah kekalahan dari Hearts.

Motherwell telah mengalami musim 2022-23 yang tidak konsisten sejauh ini dan duduk di peringkat kesembilan Liga Utama Skotlandia dengan 17 poin dari 16 pertandingan di bawah Steven Hammell.

Steelmen hanya menang sekali dalam delapan upaya terakhir mereka di semua kompetisi, membuat mereka hanya dua poin di atas tempat playoff degradasi menuju pertandingan mereka melawan Kilmarnock.

Meskipun Motherwell diminta untuk bermain St Mirren di Fir Park Sabtu lalu, pertandingan itu adalah salah satu dari beberapa pertandingan di Skotlandia yang dibatalkan karena elemen musim dingin.

Di kandang sendiri, Motherwell telah berjuang untuk menghasilkan momentum apa pun di liga, hanya meraih empat poin dari tujuh pertandingan, yang merupakan rekor terburuk di seluruh divisi.

Akhir pekan ini, Motherwell akan berusaha membalikkan keberuntungan mereka di rumah dan dapat melompati Hibernian ke urutan kedelapan di Liga Utama Skotlandia jika hasil lain di divisi tersebut gagal.

Pratinjau: Motherwell vs. Kilmarnock – prediksi, berita tim, susunan pemain
Kilmarnock juga bisa mendapatkan hasil yang positif, menyusul periode pertama yang sulit dari kampanye yang membuat mereka berada di urutan ke-11 dalam tabel dengan 15 poin dari 17 pertemuan.

BACA JUGA :   Prediksi Madura United vs Arema, 30 April 2024

Derek McInnes telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan sejak mengambil alih Killie pada Januari 2022. Namun, timnya kesulitan dengan kecepatan Liga Utama Skotlandia sejak dipromosikan.

Kilmarnock telah mencetak gol paling sedikit di liga dengan hanya 13 upaya yang dikonversi sementara juga memiliki rekor pertahanan terburuk kedua di divisi tersebut, yang perlu diubah jika ingin bertahan.

Terakhir kali, Kilmarnock berada di akhir kekalahan tandang 3-1 dari Hearts di Stadion Tynecastle, dengan dua gol dari Lawrence Shankland dan serangan dari Josh Ginnelly cukup untuk membatalkan balasan Ash Taylor.

Perhatian mereka sekarang akan beralih ke Motherwell pada hari Jumat, di mana Kilmarnock berpotensi keluar dari tempat playoff degradasi dengan kemenangan.

Motherwell tidak akan diperkuat striker Louis Moult, yang saat ini sedang dinilai kembali ke klub induknya Burton Albion karena masalah cedera serius.

BACA JUGA :   Prediksi Shandong Taishan vs Nantong, 30 April 2024

Jake Carroll tetap absen karena masalah lutut, sementara Bevis Mugabi diragukan tampil untuk tuan rumah karena alasan yang sama.

Rolando Aarons telah pulih dari cedera hamstring dan bisa terlibat sejak awal. Stephen O’Donnell kemungkinan akan diberikan anggukan sebagai bek sayap di depan absennya Paul McGinn.

Bagi tim tamu, Scott Robinson bisa saja terlibat sejak awal setelah kembali dari cedera jangka panjang di Tynecastle pekan lalu.

Kyle Lafferty masih diskors untuk Kilmarnock dan tidak akan berpartisipasi melawan Motherwell karena jauh dari lapangan permainan.

Calum Waters masih agak jauh dari pemulihan dari masalah hamstring, sementara Alan Power, Rory McKenzie dan Ash Taylor semuanya berisiko diskors jika mereka mendapat kartu kuning selama pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Motherwell vs Kilmarnock

Motherwell : Kelly; O’Donnell, Solholm Johansen, Lamie, Penney; Goss, Slattery, Spittal; McKinstry, Shields, Van Veen

Kilmarnock : Hemming; Mayo, Taylor, Wright, McInroy; Armstrong, Donnelly, Power, Polworth; McKenzie; Robinson

Prediksi Skor Motherwell vs Kilmarnock: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole