Prediksi Cosenza vs Brescia, Serie B 8 Desember 2022

oleh -236.579 views
Cosenza vs Brescia

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Brescia, Brescia menuju ke Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Kamis untuk pertemuan Serie B dengan tim tuan rumah Cosenza.

Cosenza masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Serie B melawan Perugia.

Dalam laga tersebut, Cosenza memiliki 59% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Perugia melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Cosenza berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Cosenza telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya. Menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, Cosenza belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Reggina di laga Serie B, Brescia dan suporter keliling berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Brescia mengatur 50% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Reggina melakukan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Giovanni Fabbian (3′) dan Jérémy Ménez (11′) mencetak gol untuk Reggina.

Dalam 6 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Brescia, jumlah gol yang relatif rendah terjadi antara mereka dan tim lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam mantra itu adalah 1,67 remeh, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Rondinelle sama dengan 0,83.

BACA JUGA :  Prediksi Differdange vs Ordabasy, 24 Juli 2024

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 27/10/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Cosenza. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali sementara Brescia dominan melawan mereka, menang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk Bruzi dan 13 berasal dari Rondinelle. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-21 Serie B pada 05/02/2022 saat berakhir Cosenza 0-0 Brescia.

Dalam pertandingan itu, Cosenza menguasai 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Brescia melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Gianluca Aureliano.

Bos Cosenza William Viali tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :  Prediksi Differdange vs Ordabasy, 24 Juli 2024

Kami berpikir bahwa Bruzi mungkin akan menggunakan sistem 4-3-2-1 untuk permainan ini, menyerahkan starter kepada Riccardo Gagno, Shady Oukhadda, Tommaso Silvestri, Antonio Pergreffi, Francesco Renzetti, Marco Armellino, Fabio Gerli, Andrea Poli, Luca Tremolada , Diego Falcinelli dan Nicholas Bonfanti.

Manajer Brescia Pep Clotet memiliki sejumlah pemain yang absen. Andrea Cistana (Cedera Tidak Diketahui) dan Giacomo Olzer (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini. Fran Karacic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Rondinelle kemungkinan akan bermain dalam sistem 3-5-2, memilih Bruno Bertinato, P. Wisniewski, Luca Ceppitelli, Pietro Ceccaroni, Antonio Candela, Domen Črnigoj, Tanner Tessmann, M. Kofod Andersen, Francesco Zampano , Joel Pohjanpalo dan Dennis Johnsen.

Kami berpandangan bahwa Cosenza mungkin merasa sulit untuk mencetak gol melewati tim Brescia ini yang menurut kami harus mencetak satu gol, setidaknya.

Kami telah menjalani pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Brescia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Brescia: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions