Prediksi Union Berlin vs Augsburg, Bundesliga 10 November 2022

oleh -136.579 views
Union Berlin vs Augsburg

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Union Berlin vs Augsburg, Union Berlin akan berusaha untuk mempertahankan ambisi mereka di empat besar saat mereka menjamu tim FC Augsburg yang kesulitan di Stadion An der Alten Forsterei pada Kamis dinihari.

Sementara itu, Augsburg asuhan Enrico Maassen berusaha keras untuk mencegah pertarungan degradasi saat mereka mencari kemenangan pertama mereka dalam tujuh pertandingan.

Pukulan 5-0 Sabtu lalu di tangan Bayer Leverkusen yang berjuang dari degradasi pasti datang seperti baut dari biru bagi banyak penggemar Bundesliga.

Setelah menemukan diri mereka secara misterius di atas meja untuk sebagian besar kampanye, pemirsa luar akan dimaafkan karena berpikir pelatih kepala Urs Fischer hanyalah seorang alkemis, mengubah ironmen kecil Union menjadi emas yang memperebutkan gelar.

Kenyataannya, Fischer pasti melihat hasil melawan Leverkusen sebagai peringatan keras untuk timnya, sebuah pengingat akan tantangan besar yang mereka hadapi untuk tetap berada di papan atas Bundesliga musim ini.

Kesenjangan keuangan antara Union dan klub-klub yang mengelilingi mereka sangat mencolok, dan tantangan untuk mempertahankan performa liga yang sangat baik saat bersaing di Liga Europa – turnamen yang terkenal karena menghancurkan tim sepanjang musim – adalah hal baru bagi Die Eisernen. Karena daftar perlengkapan brutal ini terus berlanjut, wajar saja jika kerentanan Union akan mulai muncul.

Memang, Fischer terpaksa membuat beberapa perubahan setelah kemenangan penting mereka di Liga Europa melawan Union Saint-Gilloise; absen adalah kehadiran pemain ajaib Belanda Danilho Doekhi, yang bisa dibilang pemain terbaik Die Eisernen musim ini.

Ditambah kesengsaraan Fischer adalah hilangnya kiper Denmark Frederik Ronnow, yang penampilannya musim ini pasti harus menempatkan dia dalam persaingan untuk menggantikan Kasper Schmeichel sebagai kiper pilihan pertama Denmark. Juri keluar jika peminjam muda Leverkusen Lennart Grill dapat memenuhi standar yang ditetapkan oleh Ronnow.

Mungkin itu akan menjadi penghiburan bagi Union bahwa mereka akan menghadapi tim Augsburg yang sedang berjuang pada Kamis dinihari; Fuggerstadters asuhan Maassen hanya meraih dua poin dalam enam pertandingan terakhir mereka, sementara 14 poin mereka membuat mereka melayang di atas zona degradasi di tempat ke-13.

Meskipun demikian, tidak semuanya menjadi malapetaka dan kesuraman di WWK Arena – tiga kemenangan Maassen berturut-turut pada bulan September termasuk kemenangan besar melawan Bayern Munich asuhan Julian Nagelsmann, dan kemenangan tandang melawan Werder Bremen dan Schalke 04.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Sivasspor, Liga Turki 31 Januari 2023

Bersamaan dengan keberhasilan penjaga gawang Polandia Rafal Gikiewicz, kontingen penyerang Augsburg yang terdiri dari Mergim Berisha, Ermedin Demirovic, Fredrik Jensen dan Florian Niederlechner telah berhasil mencetak gol di semua kecuali dua pertandingan mereka musim ini.

Union harus mewaspadai potensi Augsburg dalam serangan balik setelah agresi dan ketidakmampuan mereka untuk beradaptasi dengan kelebihan serangan Leverkusen membuat mereka rugi di akhir pekan, sementara kesalahan individu dari Grill dan Rani Khedira hanya menambah kesalahan taktik mereka.

Oleh karena itu, Augsburg akan berusaha untuk memindahkan bola secara vertikal dalam transisi, dan mengeksploitasi agresi yang salah tempat dari Eisernen-nya Fischer.

Union Berlin tidak akan diperkuat kiper Frederik Ronnow untuk Rabu karena “cedera otot struktural” setelah pemain Denmark itu absen pada paruh kedua pertandingan Leverkusen, dan pemain pinjaman Lennart Grill, yang menggantikan Ronnow, kemungkinan akan menggantikannya.

Bek tengah Doekhi dan pemain internasional Jepang Genki Haraguchi kemungkinan akan masuk setelah diistirahatkan pada akhir pekan. Penampilan impresif Doekhi musim ini sangat penting bagi Union dan kembalinya dia khususnya akan disambut dengan sangat baik oleh Die Schlosserjung.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Besiktas, Liga Turki 1 Februari 2023

Setelah memulai dua pertandingan dalam seminggu selama jadwal yang padat ini, Fischer mungkin akan merotasi bek sayap Christopher Trimmel dan Julian Ryerson serta gelandang Janik Haberer.

Pengganti mereka akan datang dalam bentuk Niko Giesselmann yang berpengalaman, bek kiri internasional Polandia Tymoteusz Puchacz dan Andras Schafer dari Hongaria.

Sementara itu, Augsburg akan menyambut kembali poros lini tengah mereka dari Carlos Gruezo dan Elvis Rexhbecaj. Duo ini melewatkan akhir pekan dengan larangan pemesanan ganda dan kembalinya mereka tidak diragukan lagi akan melegakan penggemar Augsburg.

Selain itu, bek kanan Polandia Robert Gumny mungkin akan menjadi starter melawan Union, sebuah langkah yang akan membebaskan serangan Jensen di sayap kanan untuk Augsburg.

Masuk menggantikan bek tengah kiri Mads Pedersen akhir pekan ini, Felix Uduokhai mungkin akan digunakan untuk melawan agresi Union.(red)

Prediksi Pemain Union Berlin vs Augsburg

Union Berlin : Grill; Doekhi, Knoche, Leite; Giesselmann, Haraguchi, Khedira, Schafer, Puchacz; Michel, Becker

Augsburg : Gikiewicz; Gumny, Bauer, Gouweleeuw, Uduokhai; Jensen, Gruezo, Rexhbecaj, Niederlechner; Berisha, Demirovic

Prediksi Skor Union Berlin vs Augsburg:  1-1