Prediksi Fiorentina vs Salernitana, Serie A 10 November 2022

oleh -187.579 views
Fiorentina vs Salernitana

REALITAS – Prediksi Fiorentina vs Salernitana, Setelah empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, Fiorentina menyambut Salernitana ke Stadio Artemio Franchi pada Kamis dinihari saat Serie A mendekati jeda Piala Dunia.

Hanya satu poin yang memisahkan kedua tim memasuki pertandingan tengah pekan ini, dengan tim tamu menikmati awal yang produktif di musim ini setelah nyaris lolos dari degradasi ke Serie B tahun lalu.

Dengan sepak bola knockout Liga Konferensi Eropa diamankan di tahun baru, Fiorentina kembali beraksi di Serie A pada hari Minggu dan mengalahkan Sampdoria yang terancam degradasi dengan kemenangan 2-0 di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Gol dari Giacomo Bonaventura dan Nikola Milenkovic di kedua sisi istirahat paruh waktu membuat pasukan Vincenzo Italiano meraih poin maksimal dalam perjalanan mereka, hasil yang membuat mereka berada di urutan ke-11 di klasemen liga menjelang pertandingan Rabu.

Meskipun mereka telah merasakan kemenangan berturut-turut di Serie A baru-baru ini, performa Fiorentina musim ini jauh dari standar yang dibutuhkan untuk mengimbangi tuan rumah klub yang mengejar sepak bola Eropa tahun depan, dengan Roma yang berada di urutan keenam saat ini sembilan poin. di depan klub yang berbasis di Firenze.

Terlepas dari posisi mereka di papan tengah, Gigliati mampu bersaing dengan beberapa tim terbaik di Italia sejauh musim ini dan merupakan salah satu dari hanya dua tim yang menggagalkan pemuncak klasemen Napoli tiga poin setelah menahan mereka bermain imbang tanpa gol di kandang. di Agustus.

Kebuntuan dengan pasukan Luciano Spalletti tidak menghilangkan masalah Fiorentina di lini belakang selama pertandingan kandang hingga saat ini, dengan tim Italiano kebobolan 11 gol hanya dalam enam pertandingan di depan pendukung mereka sendiri, rekor yang hanya lebih baik daripada Hellas Verona di kandang sendiri.

Setelah mengamankan hanya satu kemenangan dari delapan pertandingan pembuka Serie A musim ini, banyak penggemar Salernitana mengkhawatirkan yang terburuk untuk klub yang hanya selamat dari degradasi musim lalu dengan satu poin saat mereka kembali ke papan atas Italia.

Namun, tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir telah membuat pasukan Davide Nicola naik ke peringkat kesembilan, 11 poin yang luar biasa dari posisi degradasi yang diharapkan banyak pakar akan mereka tempati pada tahap musim ini.

Kesenjangan ke tiga terbawah itu bisa lebih besar jika bukan karena gol penyeimbang Daniel Ciofani melawan Salernitana untuk Cremonese yang baru saja dipromosikan pada hari Sabtu, dengan tim Salerno harus puas dengan bagian dari rampasan dalam pertandingan yang akan mereka targetkan. untuk ketiga poin tersebut.

Nicola akan senang mengulangi usaha tandang terbaru timnya, di mana mereka berada pada performa terbaik dan klinis mereka untuk mengalahkan Lazio yang berada di posisi ketiga 3-1 di Stadio Olimpico di Roma, satu-satunya kemenangan mereka melawan klub di luar empat terbawah di Serie A musim ini.

Striker Salernitana dan pemain internasional Polandia Krzysztof Piatek akan berhadapan dengan salah satu tim lamanya pada Rabu malam, dengan pemain berusia 27 tahun memimpin daftar pencetak gol klubnya saat ini dengan tiga gol dalam sembilan penampilan Serie A pada awal musim ini.

Fiorentina tidak akan diperkuat striker Argentina Nicolas Gonzalez saat ia melanjutkan pemulihannya dari cedera hamstring yang membuatnya harus diganti sejak awal saat timnya kalah dari Inter Milan bulan lalu.

Pemain sayap Riccardo Sottil masih diragukan karena masalah punggung, dan bergabung dengan Gaetano Castrovilli di ruang medis Fiorentina dengan kedua pemain tidak mungkin tampil sebelum jeda Piala Dunia.

Matteo Lovato dari Salernitana ditandu keluar lapangan karena cedera kepala selama babak kedua hasil imbang dengan Cremonese dan tidak akan bertanding untuk lawatan hari Rabu ke Firenze, dengan Lorenzo Pirola kemungkinan akan menggantikan tempatnya di starting XI.

Tidak tersedianya Lovato menambah daftar korban defensif untuk pelatih kepala Nicola, dengan bek tengah Slovakia Norbert Gyomber absen karena cedera hamstring yang diderita pada tahap awal kemenangan mereka di Lazio.(red)

Prediksi Pemain Fiorentina vs Salernitana

Fiorentina : Terracciano; Dodo, Milenkovic, Quarta, Biraghi; Bonaventura, Mandragora, Duncan; Ikone, Jovic, Kouame

Salernitana : Sepe; Bronn, Pirola, Fazio; Mazzocchi, Candreva, Radovanovic, Coulibaly, Bradaric; Dia, Piatek

Prediksi Skor Fiorentina vs Salernitana:  2-1