Prediksi Koln vs Leverkusen, Bundesliga 10 November 2022

oleh -174.579 views
Koln vs Leverkusen

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Koln vs Leverkusen, FC Koln akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Bayer Leverkusen di Bundesliga pada Kamis dinihari.

Tim tamu, sementara itu, keluar dari zona degradasi setelah tampil memukau Union Berlin di akhir pekan.

Pertandingan keempat Koln dalam 10 hari berakhir dengan kekalahan tandang 2-0 dari Freiburg pada hari Minggu, dengan tim Steffen Baumgart mendekam di posisi ke-12 sebagai hasilnya.

Setelah tersingkir dari Liga Konferensi Eropa setelah gagal mengalahkan Nice di kandang seperti yang diperlukan untuk maju pada hari Kamis, mengklaim hasil positif jauh dari rumah melawan salah satu tim dalam bentuk divisi selalu terasa seperti menjadi tugas berat untuk Koln.

Kedua belah pihak tampak lelah dari pengerahan tenaga mereka di Eropa selama babak pertama yang tenang, tetapi gol dari Jeong Woo-yeong dan Michael Gregoritsch di kedua sisi menit membuat permainan menjauh dari tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Sochaux vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Baumgart akan berharap untuk kinerja yang jauh lebih baik dari timnya di RheinEnergieStadion pada Kamis dinihari, ketika mereka harus bermain melawan lawan yang cenderung penuh percaya diri setelah mencatatkan kemenangan besar di akhir pekan.

Memang, sangat sedikit orang yang bisa melihat kemenangan 5-0 Leverkusen melawan Union Berlin datang pada hari Minggu, dengan kemenangan memindahkan mereka dari tiga terbawah dan menyangkal lawan mereka kembali ke puncak klasemen dalam prosesnya.

Semua lima gol untuk tim Xabi Alonso datang selama periode 30 menit yang gila setelah jeda paruh waktu, dengan Moussa Diaby mengantongi dua gol dalam waktu tiga menit untuk membuat tim tamu terpana.

Akibatnya, Leverkusen naik satu poin di atas Hertha Berlin dan Stuttgart dalam tabel, meskipun dengan kedua tim bermain satu sama lain pada hari Selasa, mereka dijamin untuk menemukan diri mereka di bawah salah satu dari mereka lagi sebelum kick-off di Cologne 24 jam kemudian.

BACA JUGA :   Prediksi Guimaraes vs Chaves, Liga Portugal 31 Januari 2023

Namun, dengan pertandingan kandang melawan Stuttgart akan datang di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda untuk Piala Dunia, nasib tim Alonso kembali ke tangan mereka sendiri dalam hal mengakhiri periode ini di luar tiga terbawah, yang akan membantu mereka fokus untuk bergerak seimbang. lebih jauh ke atas meja ketika mereka kembali beraksi setelah Natal.

Jadwal pertandingan Koln tidak terbantu dengan absennya beberapa pemain karena cedera, dengan Mark Uth, Florian Dietz, Jonas Hector, Dejan Ljubicic, Tim Lemperle, Dimitrios Limnios, Timo Hubers dan Sebastian Andersson semuanya tidak mungkin tampil untuk mereka sampai setelah World Cangkir.

BACA JUGA :   Prediksi Lavallois vs Dijon, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Orang-orang seperti Denis Huseinbasic, Sargis Adamyan dan Jan Thielmann memberikan opsi untuk menyegarkan keadaan setelah hanya muncul dari bangku cadangan saat tim mereka kalah dari Freiburg pada hari Minggu.

Alonso, di sisi lain, mungkin tidak ingin mengubah tim pemenang, tetapi dia akan memperhatikan kelelahan yang terjadi sebelum Piala Dunia dimulai akhir bulan ini.

Dengan demikian, Jonathan Tah, Callum Hudson-Odoi dan Exequiel Palacios bisa dipanggil kembali ke starting XI, tetapi Charles Aranguiz, Sardar Azmoun dan Florian Wirtz tetap absen karena cedera.(red)

Prediksi Pemain Koln vs Leverkusen

Koln : Schwabe; Schmitz, Soldo, Kilian, Pedersen; Martel, Skhiri; Thielmann, Duda, Kainz; Tigges

Leverkusen : Hradecky; Tah, Tapsoba, Hincapie; Frimpong, Palacios, Andrich, Bakker; Diaby, Hudson-Odoi; Hlozek

Prediksi Skor Koln vs Leverkusen:  1-2