Prediksi Sivasspor vs Umraniyespor, Liga Turki 12 November 2022

oleh -76.579 views
Sivasspor vs Umraniyespor

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Sivasspor vs Umraniyespor, Dua tim di zona degradasi Super Lig Turki akan berhadapan pada Sabtu ketika Sivasspor menjadi tuan rumah bagi Umraniyespor.

Tuan rumah telah kehilangan tiga pertandingan sebelumnya di papan atas, sementara Umraniyespor mengklaim kemenangan liga pertama mereka musim ini akhir pekan lalu.

Setelah memulai musim Super Lig Turki dengan delapan pertandingan tanpa kemenangan, Sivasspor tampaknya telah berbalik arah ketika mereka mencatat kemenangan atas Istanbul Basaksehir dan Giresunspor.

Namun, mereka tidak dapat menambah penghitungan poin mereka sejak dua kemenangan itu, dengan tiga pertandingan liga terakhir mereka semuanya berakhir dengan kekalahan, membuat mereka terpaut dua poin dari zona aman.

Sementara mereka berjuang di laga domestik, Sivasspor telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas dalam skuad mereka setelah mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan untuk memuncaki grup Liga Konferensi Europa, memastikan bahwa mereka akan berpartisipasi di babak 16 besar di tahun baru.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Modena, Serie B Italia 28 Januari 2023

Dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia, tim tamu akan berharap untuk menunjukkan jenis kinerja yang telah membawa kesuksesan mereka di Eropa, meskipun mereka perlu meningkatkan di sepertiga akhir jika mereka ingin mencatat hasil positif.

Sivasspor gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, sementara mereka juga merupakan pencetak gol terendah bersama di papan atas.

Sementara tuan rumah saat ini berada di urutan ke-17, Umraniyespor saat ini berada di dasar tabel Super Lig Turki dengan enam poin memisahkan mereka dari zona aman.

Setelah memenangkan promosi dari kasta kedua, tim asuhan Recep Ucar gagal mencatat kemenangan di 11 pertandingan pembukaan liga mereka, tetapi mereka akan menuju pertandingan hari Sabtu dengan rasa percaya diri yang baru setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Rodez Aveyron vs Guingamp, Ligue 2 Prancis 29 Januari 2023

Dalam pertandingan liga terakhir mereka, dua gol Umut Nayir dan satu gol Geraldo membantu mengamankan kemenangan 3-1 Umraniyespor atas Alanyaspor.

Mereka mengikuti kemenangan pertama mereka di musim Super Lig Turki dengan hasil positif lainnya di pertengahan pekan saat mereka mengalahkan Efeler 09 Sport 4-0 di Piala Turki untuk maju ke babak kelima.

Umraniyespor sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke kontes hari Sabtu di mana mereka akan berusaha untuk mengklaim kemenangan tandang pertama mereka di musim ini.

Sivasspor diperkirakan tidak akan diperkuat pemain Ugur Ciftci, sementara ada juga keraguan atas kebugaran Murat Paluli dan Leke James.

Dimitrios Goutas keluar dari tim karena kekalahan Senin dari Fenerbahce, tetapi ia diperkirakan akan kembali ke starting XI untuk bermitra dengan Caner Osmanpasa di pertahanan tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Cittadella, Serie B Italia 28 Januari 2023

Riza Calimbay juga bisa membawa Clinton N’Jie ke dalam lineup, dengan pemain berusia 29 tahun itu akan beroperasi di sayap kanan.

Sedangkan untuk tim tamu, kiper Serkan Kirintili diragukan tampil setelah absen dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi karena cedera.

Ucar membuat perubahan besar untuk kemenangan piala tengah pekan Umraniyespor, tetapi ia diharapkan untuk kembali ke lineup yang memulai kemenangan liga melawan Alanyaspor.

Nayir akan terus memimpin lini depan tim tamu, dan penyerang itu akan berusaha menambah empat gol yang telah ia cetak musim ini.(red)

Prediksi Pemain Sivasspor vs Umraniyespor

Sivasspor : Vural; Yesilyurt; Osmanpasa, Goutas, Erdal; Yalcin, Ulvestad; N’Jie, Saba, Gradel; Yatabare

Umraniyespor: Ozdemir; Popov, Allyson, Glumac, Atasayar; Geraldo, Avounou, Sackey, Goksu, Del Valle; Nayir

Prediksi Skor Sivasspor vs Umraniyespor: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole