Prediksi Portsmouth vs Peterborough , 30 Agustus 2023

oleh -460.579 views
Portsmouth vs Peterborough

MEDIAREALITAS – Prediksi Portsmouth vs Peterborough, Portsmouth akan menyambut sesama tim League One Peterborough United di Fratton Park untuk pertandingan EFL Cup hari Selasa.

Tuan rumah mengklaim kemenangan 3-1 atas Forest Green Rovers untuk mencapai babak kedua, sementara Posh menahan keberanian mereka untuk mengalahkan Swindon Town melalui adu penalti.

Sejak kalah dari Sheffield Wednesday pada bulan Maret, Portsmouth telah mencatatkan 18 pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan di semua kompetisi.

Meskipun John Mousinho akan senang dengan konsistensi timnya, dia akan frustrasi dengan kenyataan bahwa dua pertandingan liga terakhir mereka berakhir tanpa gol.

Namun, dua pertandingan tanpa gol tersebut telah membantu Pompey mencatat empat clean sheet berturut-turut di League One, dan mereka akan berusaha untuk menampilkan penampilan pertahanan yang kuat dalam pertemuan hari Selasa dengan Peterborough.

Portsmouth tersingkir di putaran kedua EFL Cup dalam dua dari tiga musim terakhir, termasuk musim lalu ketika mereka dikalahkan 3-2 oleh Newport County.

Jika mereka bisa lolos ke babak berikutnya pada hari Selasa, itu akan menjadi pertama kalinya mereka mencapai babak ketiga sejak musim 2019-20.

Sementara itu, Peterborough memulai musim dengan hasil positif, mencatatkan tiga kemenangan liga berturut-turut, sambil mengalahkan Swindon melalui adu penalti untuk melaju ke putaran kedua EFL Cup.

BACA JUGA :   Prediksi Pachuca vs Club America, 1 Mei 2024

Namun, tim asuhan Darren Ferguson terhenti karena kekalahan 1-0 dari Northampton, dan mereka tidak dapat bangkit kembali dalam pertemuan kandang hari Sabtu dengan Derby County.

Sementara Jonson Clarke-Harris dan Kwame Poku mencetak gol, hat-trick Martyn Waghorn dan serangan Eiran Cashin membuat Peterborough kalah 4-2 melawan Rams.

The Posh berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dalam perjalanan pertama dari dua perjalanan mereka ke Fratton Park dalam hitungan hari, dengan kedua belah pihak akan bertemu lagi di pertandingan liga hari Sabtu.

Peterborough berkompetisi di putaran kedua EFL Cup untuk musim kedua berturut-turut, dan mereka ingin mencapai putaran ketiga untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14.

Portsmouth tidak dapat menggunakan jasa Tom Lowery, Anthony Scully dan Kusini Yengi, karena keduanya absen karena masalah cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Persija vs PSIS,30 April 2024

Zach Swanson diharapkan menggantikan Joe Rafferty yang diskors, yang mendapat kartu merah langsung dalam hasil imbang tanpa gol hari Sabtu melawan Stevenage.

Mousinho mungkin tergoda untuk melakukan sejumlah perubahan lain pada timnya, dengan Ryan Schofield, Sean Raggett, Terry Devlin, Alex Robertson dan Paddy Lane semuanya akan menjadi starter.

Sedangkan bagi tim tamu, gelandang Jeando Fuchs harus absen hingga Desember karena masalah paha, sementara masalah pinggul membuat kiper Will Blackmore tidak bisa terlibat.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti di tiga pertandingan terakhir, Ricky Jade-Jones bisa dimasukkan ke dalam tim untuk pertandingan piala tengah pekan.

Clarke-Harris saat ini dikaitkan dengan kepindahan, tetapi saat ini, sang striker diperkirakan akan menjadi starter melawan Portsmouth.(*)

Prediksi susunan Portsmouth vs Peterborough

Portsmouth : Schofield; Swanson, Raggett, Shaughnessy, Ogilvie; Pack, Devlin; Lane, Robertson, Kamara

Peterborough : Bilokapic; Kioso, Edwards, Crichlow-Noble, Burrows; Kyprianou, Collins; Poku, Jade-Jones, Mason-Clark; Clarke-Harris

Prediksi Skor Portsmouth vs Peterborough : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions