Prediksi Plymouth vs Charlton, EFL Trophy 23 November 2022

oleh -54.579 views
Plymouth vs Charlton

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Plymouth vs Charlton, Sebuah tempat di babak berikutnya Piala EFL 2022-23 diperebutkan pada Rabu dinihari ketika Plymouth Argyle menjadi tuan rumah Charlton Athletic di Home Park.

Kedua tim menuju pertandingan setelah gagal menjadi yang teratas dalam pertandingan terakhir mereka masing-masing, dan mereka akan berusaha untuk kembali ke jalurnya di sini.

Plymouth Argyle harus puas dengan bagian rampasan untuk pertandingan kedua berturut-turut berkat hasil imbang 2-2 melawan Burton Albion di Stadion Pirelli pada hari Sabtu.

Pasukan Steven Schumacher tertinggal dari gol pembuka Bobby Kamwa di babak terakhir babak pertama sebelum gol dari Ryan Hardie dan Bali Mumba membalikkan keadaan, namun Adrian Mariappa mengembalikan keseimbangan di waktu tambahan.

BACA JUGA :   Prediksi Nimes vs Niortais, Ligue 2 Prancis 29 Januari 2023

Setelah meraih 43 poin dari kemungkinan 57 musim ini, Pilgrims tetap berada di puncak klasemen League One, unggul dua poin dari penantang terdekat Ipswich Town.

Tantangan mereka berikutnya melihat mereka melawan tim lawan dengan hanya tiga kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir antar tim, kalah enam di antaranya.

Saat ini dalam 10 kemenangan beruntun di tambalan mereka sendiri, tuan rumah hari Selasa telah mengubah kandang mereka menjadi benteng nyata dan pasti akan berhenti di yang satu ini.

Charlton Athletic dikalahkan untuk pertama kalinya dalam enam pertandingan di semua kompetisi saat mereka menderita kekalahan 1-0 dari Port Vale di Vale Park pada hari Minggu.

Menyusul 45 menit pembukaan yang menjemukan, Daniel Butterworth muncul dengan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di menit ke-57 untuk menempatkan pasukan Ben Garner ke pedang.

BACA JUGA :   Prediksi Bari vs Perugia, Serie B Italia 28 Januari 2023

Akibatnya, Addicks turun ke posisi 10 di klasemen League One, terpaut empat poin dari tempat playoff terakhir meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Tim tamu hari Selasa sekarang bersiap untuk melupakan performa liga mereka yang semakin berkurang dan mengamankan kemenangan piala ketiga berturut-turut di belakang kesuksesan baru-baru ini di Piala FA dan Piala EFL.

Ryan Hardie dari Plymouth telah mencetak gol di masing-masing dari dua penampilan terakhirnya sebagai pemain pengganti dan dapat ditempatkan sebagai starter di sini.

James Wilson absen dari pertandingan terakhir tuan rumah, tetapi bek veteran itu diperkirakan akan kembali ke lineup awal untuk pertandingan hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Alanyaspor, Liga Turki 28 Januari 2023

Jesuran Rak-Sakyi adalah salah satu yang harus diperhatikan di sini setelah membuat kesan nyata dengan lima gol dan dua assist untuk Charlton Athletic sejak bergabung dengan status pinjaman dari Crystal Palace.

Charlie Kirk yang berusia dua puluh empat tahun mencetak dua gol untuk tim tandang dalam pertandingan tandang terakhir mereka, dan dia akan berusaha mengirimkan barang sekali lagi.(red)

Prediksi Pemain Plymouth vs Charlton

Plymouth : Cooper; Galloway, Wilson, Lonwijk; Mumba, Houghton, Randell, Edwards; Ennis, Whittaker; Hardie

Charlton : Maynard-Brewer; Sessegnon, Inniss, Lavelle, Clare; Blackett-Taylor, Fraser, Dobson, Rak-Sakyi; Kirk, Stockley

Prediksi Skor Plymouth vs Charlton: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole