Prediksi Stevenage vs Arsenal U21, EFL Trophy 23 November 2022

oleh -78.579 views
Stevenage vs Arsenal

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Stevenage vs Arsenal U21, Stevenage akan bersaing memperebutkan satu tempat di putaran ketiga Piala EFL Selasa ini, saat mereka menghadapi Arsenal U-21 di Stadion Lamex.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang melawan Grimsby Town, sementara tim tamu bertandang ke Hertfordshire setelah bermain imbang melawan Stoke City U-23.

Stevenage tampil luar biasa musim ini di League Two, saat ini menempati posisi kedua di divisi tersebut dengan mengumpulkan 40 poin dari 19 pertandingan.

Steve Evans telah berhasil mengubah timnya menjadi kekuatan pada 2022-23, hanya kalah tiga pertandingan di liga sejauh The Boro mengincar dorongan promosi yang ambisius.

Di Grup D Selatan Trofi EFL, Stevenage mengklaim maksimal sembilan poin dengan tiga kemenangan atas Peterborough United, Wycombe Wanderers, dan Tottenham Hotspur U-21.

Eksploitasi pertahanan mereka selama putaran piala ini harus dikagumi, karena mereka hanya kebobolan satu gol di seluruh babak penyisihan grup, yang terjadi saat melawan Peterborough pada bulan Agustus.

Stevenage akan menyukai peluang mereka untuk melaju ke babak berikutnya Piala EFL pada Selasa malam di depan pendukung mereka sendiri.

Arsenal U21 melakukan perjalanan ke Lamex Stadium untuk mencari tempat mereka di babak berikutnya kompetisi, setelah lolos dari Grup H Selatan dengan selisih gol di posisi kedua.

Dari tiga pertandingan mereka di babak penyisihan grup, kemenangan atas Cambridge United dan Kota Northampton sudah cukup untuk mendorong The Gunners muda ke fase knockout EFL Trophy dengan satu gol.

Mehmet Ali juga berhasil membawa tim mudanya ke posisi teratas di Liga Premier 2 Divisi 1 musim ini, mengumpulkan 23 poin dari 11 pertandingan yang dimainkan.

BACA JUGA :   Prediksi Bari vs Perugia, Serie B Italia 28 Januari 2023

Pada 2021-22, Arsenal U21 berhasil mencapai perempat final turnamen sebelum akhirnya tersingkir dari Wigan Athletic dengan skor 1-0 berkat gol dari Divin Baningime.

Mereka akan berusaha untuk tampil lebih baik kali ini, meskipun menghadapi ujian berat di tengah pekan melawan tim Stevenage yang terorganisir.

Mempertimbangkan dorongan promosi mereka di League Two, tidak mengherankan jika Steve Evans merotasi skuadnya untuk pertandingan piala ini selama periode sibuk.

Mantan pemain Liverpool David Amoo tampil sebagai pemain pengganti saat bermain imbang melawan Grimsby akhir pekan lalu dan mungkin dipercaya untuk bermain dari awal sebagai bek sayap melawan Arsenal U21.

Jamie Reid mungkin juga akan memulai serangan, menyusul assist cameo-nya dari bangku cadangan melawan Grimsby untuk Jake Reeves untuk membuka skor.

Dean Campbell mungkin datang ke lini tengah setelah memainkan setiap pertandingan di babak penyisihan grup EFL Trophy, sementara Luca Ashby-Hammond diperkirakan akan terus menjaga gawang.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Sandhausen, Liga 2 Bundesliga 29 Januari 2023

Pengunjung Arsenal U21 tidak diragukan lagi akan menurunkan deretan bintang berbakat saat mereka berusaha untuk menyingkirkan Stevenage dari kompetisi. Keajaiban muda Myles Lewis-Skelly dapat mempertahankan posisinya di pertahanan setelah debut yang mengesankan untuk timnya saat bermain imbang 1-1 dengan Stoke U23s.

Khayon Edwards kemungkinan akan terus menyerang, sementara Ethan Nwaneri, James Hillson dan Joel Ideho semuanya dapat mempertahankan posisinya dan turun ke lapangan pada hari Selasa.(red)

Prediksi Pemain Stevenage vs Arsenal U21

Stevenage : Ashby-Hammond; Wildin, Sweeney, Piergianni, Earley, Amoo; Reeves, Campbell, Gilbey; Norris, Reid

Arsenal U21: Hillson; Walters, Awe, Foran, Lewis-Skelly; Nwaneri, Bandeira, Cirjan; Ideho, Edwards, Butler-Oyedeji

Prediksi Skor Stevenage vs Arsenal U21: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole