Prediksi Colchester vs Bristol Rovers, EFL Trophy 24 November 2022

oleh -71.579 views
Colchester vs Bristol Rovers

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Colchester vs Bristol Rovers, Colchester United dan Bristol Rovers akan bertarung habis-habisan untuk mendapatkan tempat di putaran ketiga Piala EFL musim ini pada Rabu malam saat babak sistem gugur kompetisi dimulai.

Rovers telah meningkat secara drastis di League One setelah awal yang sulit untuk kembali ke tingkat ketiga, sedangkan Colchester akan berusaha mengalihkan perhatian mereka dari pertarungan degradasi League Two dengan sukses di kompetisi ini.

Trofi EFL telah menjadi pelarian yang disambut baik bagi Colchester dari kekhawatiran Liga Dua mereka, dengan pasukan Matt Bloomfield memuncaki Grup A Selatan di depan Charlton Athletic dari Liga Satu setelah tidak terkalahkan selama tiga pertandingan penyisihan grup.

Kemenangan atas The Addicks, sukses melawan Brighton & Hove Albion’s Academy dan berbagi rampasan dengan sesama petarung tingkat keempat Gillingham mengamankan pertandingan kandang The U di babak kedua dengan tujuan sekarang untuk melihat seberapa jauh mereka bisa melangkah di tahun ini. kompetisi.

Colchester telah berkompetisi di Piala EFL sejak degradasi mereka dari Championship 14 tahun lalu, tetapi hanya berhasil melewati tahap ini pada satu kesempatan ketika mereka mencapai semifinal pada musim 2008-09 sebelum kalah dari Luton Town di Kenilworth Road. .

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Sandhausen, Liga 2 Bundesliga 29 Januari 2023

Faktanya ini adalah kedua kalinya dalam enam tahun Colchester lolos dari babak penyisihan grup, jadi wajar untuk mengatakan bahwa pendukung lama klub tidak akan mengharapkan piala yang ajaib dan penampilan Wembley meskipun tidak terkalahkan di liga. kompetisi sejauh ini.

Tuan rumah yang setia di JobServe Community Stadium lebih suka tim mereka mempertahankan status liga mereka musim ini tetapi kemenangan atas Rovers pada Rabu malam akan meningkatkan mood di sekitar klub.

Bristol Rovers tersingkir ke posisi teratas di Grup E Selatan karena kekalahan adu penalti dari Plymouth Argyle di pertandingan pertama penyisihan grup tetapi masih masuk ke pertandingan ini sebagai salah satu dari tujuh tim di bagian kompetisi ini yang tidak terkalahkan di waktu normal.

Setelah adegan dramatis pada hari terakhir musim lalu yang mengamankan promosi otomatis Rovers ke League One, The Pirates telah menyelesaikan dengan baik saat mereka kembali ke tingkat ketiga setelah awal yang memprihatinkan yang membuat mereka menang hanya dua kali dalam 11 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Atletico, Copa Del Rey 27 Januari 2023

Inti dari peningkatan performa tersebut adalah kejenakaan produktif pemain Wales Aaron Collins, yang telah mencetak 10 gol dalam 19 pertandingan sejauh ini dan hanya tertinggal dari Jonson Clarke-Harris dari Peterborough United dalam daftar pencetak gol liga.

Sebelum tersingkir di babak grup yang mengecewakan musim lalu, Bristol Rovers telah mencapai setidaknya putaran ketiga Piala EFL dalam tiga musim sebelumnya dan akan percaya diri untuk kembali ke tahap akhir kompetisi melawan tim Colchester yang menderita di ujung bawah Liga Dua.

Bos Colchester Bloomfield akan menyebutkan XI yang kuat karena dia tampaknya akan membuat kesal pada Rabu malam dan kemungkinan akan memasukkan pemain kuncinya dalam aksi mengingat pertandingan The U berikutnya setelah pertandingan ini adalah seminggu pada hari Sabtu.

Penyerang berusia delapan belas tahun Samson Tovide mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan 3-0 atas Doncaster Rovers pada akhir pekan dan harus dihargai dengan start lain di depan di sini, dengan lulusan akademi pemain yang dibutuhkan pertahanan Rovers awasi terus.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Spezia, Serie A Italia 28 Januari 2023

Mantan pemain Celtic Scott Sinclair mencetak gol penentu untuk Bristol Rovers dalam kemenangan atas Peterborough pada hari Sabtu dan Joey Barton ingin mendapatkan yang terbaik dari pemain berusia 33 tahun itu, yang dapat dipanggil kembali oleh Swansea City dan dipinjamkan ke tempat lain saat Januari. jendela transfer dibuka dalam beberapa minggu.

Tidak seperti tuan rumah mereka, The Pirates kemungkinan besar akan mengubah starting XI mereka secara signifikan dari akhir pekan dengan pertandingan kunci putaran kedua Piala FA melawan Boreham Wood yang akan datang pada hari Minggu, yang berarti pemain seperti Luke McCormick dan John Marquis dapat dibawa ke samping.(red)

Prediksi Pemain Colchester vs Bristol Rovers

Colchester : Hornby; Tchamadeu, Chambers, Smith, Kazeem; Judge, Ashley, Newby, Hannant, Nouble, Tovide

Bristol Rovers : Belshaw; Connolly, Thomas, Gibson; Sinclair, Rossiter, Finley, Gordon, McCormick; Coburn, Marquis

Prediksi Skor Colchester vs Bristol Rovers: 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole