Prediksi Leipzig vs Freiburg, Bundesliga 10 November 2022

oleh -29.579 views
Leipzig vs Freiburg

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Leipzig vs Freiburg, Dalam ulangan final DFB-Pokal musim lalu, RB Leipzig menjamu Freiburg di Bundesliga pada Kamis dinihari.

Tim tamu naik ke urutan kedua dalam tabel setelah mengalahkan FC Koln pada akhir pekan, dan mereka memimpin pertemuan dengan keunggulan lima poin dari lawan mereka yang akan datang.

Leipzig sendiri sedang dalam performa yang luar biasa, setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 11 pertandingan dengan mengalahkan Hoffenheim 3-1 di laga tandang pada Sabtu.

Dua gol Christopher Nkunku di kedua sisi dari gol penyeimbang Georginio Rutter membantu penyerang Prancis itu menjadi pemain pertama yang mencetak angka ganda dalam hal gol yang dicetak di Bundesliga musim ini, dengan Dani Olmo menandai kembalinya dia ke starting XI dengan menyegel ketiga poin dengan sekitar Waktu bermain tersisa 20 menit.

Die Roten Bullen tampaknya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan sekarang karena Marco Rose telah menempati posisi manajerialnya, dengan pelatih berusia 46 tahun itu jelas menerapkan metodenya lebih efektif selama jeda internasional September mengingat timnya tidak terkalahkan sejak kembali dari sana. .

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Antalyaspor, Liga Turki 2 Februari 2023

Pertandingan kedua terakhir mereka sebelum Piala Dunia dimulai di Qatar akhir bulan ini merupakan pertandingan yang sangat signifikan karena mereka berusaha untuk membuat posisi lebih jauh di posisi kualifikasi Liga Champions, dengan finis di empat besar mewakili tujuan utama mereka musim ini. Manchester City di babak sistem gugur kompetisi elit Eropa dalam undian Senin.

Freiburg, sementara itu, bertujuan untuk lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya selama 11 tahun Christian Streich di klub, dengan kemenangan 2-0 melawan Koln pada hari Minggu tentu saja melakukan peluang mereka untuk mencapai itu tidak ada salahnya sama sekali.

Setelah babak pertama yang tenang – dengan kedua tim berpotensi lelah setelah keterlibatan mereka di Eropa pada Kamis malam – Jeong Woo-yeong dan Michael Gregoritsch keduanya mengantongi kemenangan penting setelah istirahat untuk memberi tim mereka kemenangan penting.

BACA JUGA :   Prediksi Guimaraes vs Chaves, Liga Portugal 31 Januari 2023

Tertinggal dari pemimpin liga Bayern Munich dengan hanya satu poin menuju ke pertandingan pertengahan pekan setelah kemenangan mengejutkan 5-0 Union Berlin di tangan Bayer Leverkusen, Streich akan sangat membutuhkan bantuan dari Werder Bremen di Bavaria untuk memiliki kesempatan untuk pindah ke atas meja.

Namun, setelah mengamankan kemajuan mereka ke babak sistem gugur Liga Europa dan putaran ketiga DFB-Pokal, semua mata harus terfokus pada dua pertandingan yang sangat sulit melawan rival empat besar potensial Leipzig dan Union Berlin sebelum lolos ke Piala Dunia.

Leipzig akan tetap tanpa Timo Werner, yang akan absen di Piala Dunia setelah mengalami cedera ligamen pergelangan kaki yang serius saat timnya menang melawan Shakhtar Donetsk pekan lalu.

Mohamed Simakan, Peter Gulasci, Konrad Laimer dan Lukas Klostermann juga tidak akan tampil di kedua pertandingan sebelum Piala Dunia, tetapi Benjamin Henrichs harus kembali sebagai bek kanan setelah absen melawan Hoffenheim karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Verona, Serie A Italia 31 Januari 2023

Yussuf Poulsen, Kevin Kampl, Emil Forsberg dan Amadou Haidara semuanya memberikan opsi untuk mulai ditunjuk sebagai pemain pengganti pada akhir pekan, dengan Rose kemungkinan akan mengingat kelelahan menjelang Piala Dunia.

Freiburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Daniel-Kofi Kyereh, Jonathan Schmid dan Kimberley Ezekwem karena cedera otot.

Streich secara signifikan merotasi timnya untuk karet mati mereka melawan Qarabag FK minggu lalu, yang berarti mayoritas pemain kuncinya harus lebih segar daripada lawan mereka, tetapi Roland Sallai akan berharap untuk dipanggil kembali ke starting XI setelah pulih dari cedera mata.(red)

Prediksi Pemain Leipzig vs Freiburg

Leipzig: Blaswich; Henrichs, Orban, Gvardiol, Raum; Haidara, Kampl; Szoboszlai, Forsberg; Poulsen, Nkunku

Freiburg : Flekken; Kubler, Ginter, Lienhart, Gunter; Keitel, Hofler; Sallai, Jeong, Grifo; Gregoritsch

Prediksi Skor Leipzig vs Freiburg:  2-1