Prediksi Alanyaspor vs Adana Demirspor, Liga Turki 12 November 2022

oleh -175.579 views
Alanyaspor vs Adana Demirspor

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Alanyaspor vs Adana Demirspor, Alanyaspor akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri di Super Lig Turki menjadi lima pertandingan saat mereka menjamu Adana Demirspor.

Sementara itu, Adana Demirspor akan berusaha untuk melanjutkan performa impresifnya setelah menghindari kekalahan dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Setelah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan, Alanyaspor tidak bisa mengklaim hasil positif dalam pertemuan tandang mereka dengan Umraniyespor Jumat lalu.

Meskipun Wilson Eduardo mencetak gol, dua gol Umut Nayir dan satu gol Geraldo memastikan bahwa Umraniyespor meraih kemenangan 3-1.

Pasukan Francesco Farioli berhasil kembali ke jalur kemenangan pada pertengahan pekan ketika Oguz Aydin mencetak dua gol menyusul gol pembuka Ivan Cavaleiro untuk menutup kemenangan kandang 3-0 melawan Sakaryaspor di Piala Turki.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Andorra, Segunda Spanyol 28 Januari 2023

Dengan mengamankan tempat di putaran kelima piala, Alanyaspor akan mengalihkan perhatian mereka ke kontes hari Jumat di mana mereka akan bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang menjadi enam pertandingan di semua kompetisi.

Mereka juga hanya kalah satu kali dari enam pertandingan liga kandang mereka musim ini, mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan tersebut.

Sementara itu, Adana Demirspor saat ini berada di urutan keempat setelah hanya kalah sekali dari 12 pertandingan mereka di Super Lig Turki musim ini.

Namun, Vincenzo Montella akan frustrasi dengan ketidakmampuan timnya baru-baru ini untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan, dengan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka berakhir imbang.

Bos Adana Demirspor akan sangat kecewa dengan pertandingan liga terbaru mereka di mana mereka kehilangan keunggulan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Kayserispor.

BACA JUGA :   Prediksi Las Palmas vs Huesca, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

Tim tamu hari Jumat juga beraksi di piala selama seminggu, dan mereka berhasil maju ke babak kelima setelah mengalahkan Nazilli Belediyespor 4-3, dengan Britt Assombalonga mencetak keempat gol, termasuk pemenang pada menit ke-96 dari titik penalti.

Dengan Adana Demirspor yang memiliki rekor tandang terbaik kedua di papan atas, mereka akan yakin bahwa mereka dapat melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka pada hari Jumat.

Tuan rumah diperkirakan tidak akan diperkuat pemain Yunus Bahadir dan Mert-Yusuf Torlak, sementara Furkan Bayir diskors karena akumulasi kartu kuning.

Akibat skorsing Bayir, Khadim Rassoul akan mempertahankan tempatnya di tim setelah memulai kemenangan piala tengah pekan, dan dia akan bergabung di pertahanan tengah oleh Fatih Aksoy.

Koka diperkirakan akan memimpin lini depan untuk Alanayspor, dan penyerang itu akan berusaha menambah tiga gol yang telah ia cetak musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Standard Liege vs Eupen, Liga Belgia 28 Januari 2023

Adapun tim tamu, mereka tidak dapat memanggil Henry Onyekuru, yang diskors setelah menerima kartu kuning keempatnya musim ini melawan Kayserispor.

Dengan absennya Onyekuru, David Akintola bisa beroperasi sebagai sayap kiri, sementara Yusuf Sari bisa dimanfaatkan di sayap kanan.

Setelah mencetak empat gol dalam kemenangan piala Selasa, Assombalonga diharapkan untuk memulai di depan untuk Adana Demirspor pada hari Jumat.(red)

Prediksi Pemain Alanyaspor vs Adana Demirspor

Alanyaspor : Runarsson; Pereira, Aksoy, Rassoul, Balkovec; Karaca, Doumbia, Fer; Aydin, Eduardo, Koka

Adana Demirspor : Ozbir; Svensson, Akaydin, Guler, Rodrigues; Stambouli, N’Diaye; Sari, Belhanda, Akintola; Assombalonga

Prediksi Skor Alanyaspor vs Adana Demirspor: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole