Prediksi Rochdale vs Salford, 19 Oktober 2022

oleh -113.579 views
Rochdale vs Salford

REALITAS – Prediksi Rochdale vs Salford, Rochdale beraksi melawan Salford City dalam pertemuan EFL Trophy Rabu dinihari mendatang.

Rochdale akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 2-1 Liga Dua melawan Barrow.

Untuk Rochdale, gol dicetak oleh Liam Kelly (18′) dan Scott Quigley (75′). Niall Canavan (89′) menjadi pencetak gol bagi Barrow.

Rochdale asuhan Jim Bentley telah berhasil mencetak jumlah total 6 kali selama setengah lusin pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Menindaklanjuti upaya kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bradford City dalam aksi League Two, Salford City dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Andy Cook (13′) menjadi pencetak gol untuk Bradford City.

Perlu dicatat bahwa Salford City telah kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan hasil yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Ammies juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 4.

Head to head
Kontes liga sebelumnya antara keduanya adalah League Two match day 37 pada 15/03/2022 dan skor selesai Rochdale 1-1 Salford City.

Pertandingan ini dipimpin oleh Chris Sarginson.

Bos Rochdale Jim Bentley tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Salford City Neil Wood tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Salford City dan Rochdale mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 0-0 di akhir 90.(*)

Prediksi Skor Rochdale vs Salford: 0-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber