Prediksi Sutton vs Salford, League Two 24 September 2022

oleh -90.579 views
Sutton vs Salford

REALITAS – Prediksi Sutton vs Salford, Dua tim yang memperebutkan tempat playoff di tabel League Two akan bertanding Sabtu, saat Sutton United menjamu Salford City.

Tim tamu turun ke posisi keenam menyusul kekalahan dari Tranmere Rovers akhir pekan lalu, sementara tuan rumah mereka dengan cepat meningkatkan posisi mereka dengan tiga kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir.

Setelah finis di urutan ke-10 di League Two musim lalu, Sutton United memulai promosi berkelanjutan kali ini, tetapi awal mereka relatif lambat dengan hanya lima poin dari lima pertandingan pertama mereka.

Mereka akan dengan cepat meningkatkan performa mereka, membukukan kemenangan 2-1 berturut-turut atas Mansfield Town dan Harrogate Town, sebelum melihat momentum mereka dihentikan oleh kekalahan di tangan Swindon Town.

Bertujuan untuk segera bangkit dari kemunduran itu, tim asuhan Matt Gray menjamu Hartlepool United akhir pekan lalu dan berhasil melakukannya, melihat kemenangan 2-0 berkat gol dari Will Randall dan Harry Beautyman dan naik ke posisi 10 sebagai hasilnya.

Sekarang di balik kekalahan 3-1 dari Leyton Orient dalam aksi Piala EFL, Sutton akan mengalihkan perhatian mereka sepenuhnya kembali ke Liga Dua dan mencari kemenangan keempat dalam rentang lima pertandingan pada hari Sabtu untuk melanjutkan kebangkitan mereka di divisi.

Mereka menghadapi tim Salford City yang ingin kembali ke jalur kemenangan menyusul awal yang positif untuk tawaran promosi mereka musim ini, setelah juga gagal mencapai babak playoff terakhir kali.

Setelah penunjukan manajer Neil Wood musim panas, Ammies memulai musim baru dengan cara yang sangat mengesankan, segera menempatkan diri mereka di ujung atas divisi dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan pembukaan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Catanzaro, 24 Februari 2024

Setelah kemunduran kecil, mereka akan segera bangkit kembali dengan serangkaian hasil positif untuk menjaga diri mereka di lima besar, dengan soliditas pertahanan mereka menonjol karena hanya dua tim yang kebobolan lebih sedikit dari tujuh gol yang mereka kebobolan dalam sembilan pertandingan sejauh ini. .

Ingin mencatat rekor tak terkalahkan di liga menjadi empat pertandingan, Ammies menjamu Tranmere Rovers akhir pekan lalu dan kalah tipis saat Josh Hawkes mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, tetapi mereka sekarang menuju akhir pekan dengan relatif tinggi menyusul kemenangan adu penalti atas Accrington Stanley dalam kontes penyisihan grup Piala EFL.

Setelah turun ke peringkat keenam setelah kekalahan pekan lalu, tim asuhan Wood sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di divisi empat Inggris dan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen dengan 10 pertandingan.

Sutton United akan kembali berbaris dalam bentuk 4-4-2, dan penyerang Tope Fadahunsi kemungkinan tidak akan tampil setelah melewatkan pertandingan terakhir karena cedera setelah mencetak dua gol dalam lima penampilan pengganti singkat di League Two pada awal kampanye.

BACA JUGA :   Prediksi Portland vs Colorado Rapids, 25 Februari 2024

Akibatnya, Omar Bugiel akan terus memimpin lini depan bersama Donovan Wilson, sementara Will Randall adalah ancaman lain ke depan setelah mencetak tiga gol dalam enam penampilan divisi empat sejauh musim ini.

Gelandang Craig Eastmond diusir keluar lapangan dalam kekalahan Piala EFL mereka di pertengahan pekan, tetapi dia akan memenuhi syarat untuk bermain pada hari Sabtu, dengan skorsing alih-alih terbawa ke tamasya piala berikutnya.

Serangan Salford City agak menurun sejak kepergian Brandon Thomas-Asante, yang pergi ke West Bromwich Albion di akhir jendela transfer musim panas setelah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan pertama mereka musim ini.

Dalam ketidakhadirannya, Callum Hendry dapat terus memimpin lini depan, meskipun mantan pemain Millwall Matt Smith dapat didatangkan untuk menawarkan jalan serangan yang berbeda.

Elliot Watt telah menjadi pemain kunci di lini tengah sejak kedatangannya dari Bradford City, dan dia harus kembali bergabung dengan Ethan Galbraith di ruang mesin dengan Matty Lund dan Odin Bailey kemungkinan akan memperebutkan tempat terakhir.(red)

Prediksi Pemain Sutton vs Salford

Sutton : Rose; Kizzi, Rowe, John, Milsom; Neufville, Eastmond, Beautyman, Randall; Bugiel, Wilson

Salford : King; Watson, Leak, Vassell, Touray; Galbraith, Lund, Watt; Bolton, Smith, Simoes

Prediksi Skor Sutton vs Salford:  1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber