Prediksi Harrogate vs Morecambe, 19 Oktober 2022

oleh -74.579 views
Harrogate vs Morecambe

REALITAS – Prediksi Harrogate vs Morecambe, Sudah hampir waktunya untuk aksi Piala EFL terjadi pada Rabu dinihari ketika Harrogate Town akan menghadapi Morecambe.

Harrogate Town, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 2-1 di League Two vs Hartlepool United.

Untuk Harrogate Town, pencetak golnya adalah Alex Pattison (25′) dan Jack Muldoon (43′). Josh Umerah (85′) mencetak gol untuk Hartlepool United.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Harrogate Town berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Harrogate Town telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol dalam perjalanan. Namun, pola itu mungkin tidak dibawa ke dalam game ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Morecambe bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One dengan Burton Albion.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Morecambe adalah Ryan Delaney (77′). Davis Keillor-Dunn (30′) menjadi pencetak gol bagi Burton Albion.

Morecambe tampil bagus saat menyerang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Derek Adams tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Morecambe memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

? Head to head
Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Dua hari ke 37 pada 20/03/2021 dan skor berakhir di Harrogate Town 0-1 Morecambe.

Wasitnya adalah Joshua Smith.

Bos Harrogate Town, Simon Weaver, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Morecambe Derek Adams tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Morecambe dan Harrogate Town seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Karena itu kami memprediksi pertemuan ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Harrogate vs Morecambe: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber