Prediksi Bristol Rovers vs Swindon, 19 Oktober 2022

oleh -78.579 views
Bristol Rovers vs Swindon

REALITAS – Prediksi Bristol Rovers vs Swindon, Bristol Rovers akan menghadapi Swindon Town dalam pertandingan Piala EFL Rabu dinihari mendatang.

Bristol Rovers akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-4 League One melawan Cheltenham Town.

Untuk Bristol Rovers, gol-gol dicetak Aaron Collins (15′, 45′), Antony Evans (23′) dan Bobby Thomas (42′). Liam Sercombe (54′) menjadi pencetak gol bagi Cheltenham Town.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Bristol Rovers asuhan Joey Barton telah mencetak total 11 gol yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Swindon Town memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 di League Two dengan mengalahkan Colchester United di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Swindon Town adalah Tyrese Shade (64′).

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Swindon Town asuhan Scott Lindsay telah mencetak gol sebanyak 6 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1.

Pemeriksaan atas bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 28/01/2017 menunjukkan bahwa Bristol Rovers telah memenangkan 2 dari game ini dan Swindon Town 3, dengan penghitungan game yang seri adalah 1.

Sebanyak 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari The Pirates dan 6 dari The Robins. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Dua hari ke-28 pada 22/01/2022 dan skor selesai Swindon Town 1-1 Bristol Rovers.

Wasitnya adalah Tom Nield.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Bristol Rovers, Joey Barton, berkat serangkaian pemain yang kuat. Nick Anderton (kanker) akan absen.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Swindon Town Scott Lindsay tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Bristol Rovers tampaknya akan mampu mencetak beberapa gol ketika mereka berhadapan melawan Swindon Town, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Bristol Rovers datang penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Bristol Rovers vs Swindon: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber