Prediksi Girona vs Osasuna, La Liga 23 Oktober 2022

oleh -132.579 views
Girona vs Osasuna

REALITAS – Prediksi Girona vs Osasuna, Girona yang berjuang menyambut Osasuna ke Montilivi pada hari Minggu, berharap untuk mengakhiri performa buruk di LaLiga.

Tuan rumah dikalahkan dalam pertemuan dramatis dengan Almeria pada hari Kamis, sementara tim tamu mencatat kemenangan kandang yang penting atas Espanyol.

Rekor tanpa kemenangan Girona telah menjadi jauh lebih mengkhawatirkan daripada sekadar serangkaian pertandingan yang sulit selama tujuh hari terakhir.

Menyusul penalti pada menit ke-102 untuk menyelamatkan satu poin melawan Cadiz akhir pekan lalu, kekalahan 3-2 pada Kamis dari tim promosi lain Almeria sekarang berarti bahwa klub Catalan hanya meraih satu poin dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan yang mendebarkan dari perspektif netral, pasukan Michel mendapati diri mereka tertinggal 3-0 setelah 38 menit, saat Adrian Embarba mencetak tendangan bebas sensasional dari jarak 40 yard yang hanya bisa ditepis kiper Juan Carlos ke gawang.

Beberapa saat sebelumnya, El Bilal Toure memanfaatkan kekacauan yang terjadi antara Bernardo Espinosa dan penjaga gawangnya, dalam sebuah gol yang melambangkan perjuangan bertahan yang membuat Girona jatuh ke zona degradasi.

Di lini depan yang menyerang, Los Gerundenses mungkin seharusnya menyelesaikan kebangkitan babak kedua yang luar biasa, karena Cristhian Stuani gagal mengeksekusi penalti LaLiga pertamanya pada upaya ke-18, sementara gol penyeimbang menit terakhir Yangel Herrera secara dramatis, dan secara kontroversial, dianulir karena pelanggaran. pada penjaga gawang.

Meskipun demikian, mudahnya tim asuhan Michel memberikan gol mengkhawatirkan, dan merupakan tren yang perlu ditangkap saat mereka kembali ke Montilivi akhir pekan ini.

Tim tamu, di sisi lain, akan dengan senang hati menghentikan kemerosotan kecil pada hari Kamis, saat mereka meraih kemenangan penting 1-0 atas Espanyol untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan.

Pasukan Jagoba Arrasate telah memulai musim dengan cemerlang, dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan pembukaan mereka, sebelum kekalahan kandang berturut-turut dari Getafe dan Valencia sedikit mengurangi semangat di sekitar El Sadar.

Namun, kemenangan tengah pekan mereka menunjukkan Osasuna dalam permainan terbaik mereka yang terorganisir dan tegas, ketika sundulan tegas dari Ante Budimir memastikan kemenangan yang cukup nyaman, termasuk 65% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang.

Dengan hasil imbang 1-1 yang mengesankan di Santiago Bernabeu untuk nama mereka musim ini, Los Rojillos akan memberikan perlawanan keras dan berusaha untuk memanfaatkan setiap kegelisahan dari tim Girona yang semakin putus asa untuk mendapatkan poin.

Tim tuan rumah masih tidak dapat memanggil pemain pinjaman Real Madrid Reinier, setelah ia mengalami cedera paha tiga minggu lalu. Jika tidak, skuad Michel tampaknya mendekati kebugaran penuh.

Oriol Romeu telah menjadi roda penggerak lini tengah yang penting bagi tim Catalan selama beberapa minggu terakhir dan akan mulai bersama Aleix Garcia dan Herrera sekali lagi, sementara Miguel Gutierrez bisa kehilangan tempatnya di bek kiri setelah kinerja yang goyah di Almeria.

Untuk tim tamu, kita mungkin melihat beberapa rotasi dari XI yang mengalahkan Espanyol, dengan Arrasate tidak pernah malu untuk menjaga pemainnya tetap waspada.

Setelah memulai dari bangku cadangan pada pertengahan pekan, baik Chimy Avila dan Jon Moncayola harus masuk ke dalam skuad, sementara Ruben Pena harus memulai sebagai bek kanan setelah selesainya skorsingnya. Namun, bek tengah David Garcia tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning.

Kiper Aitor Fernandez masuk untuk penampilan Osasuna pertamanya sejak pindah musim panas dari Levante pada hari Kamis, dan dia bisa mempertahankan tempatnya setelah membuat tiga penyelamatan penting dan menjaga clean sheet yang sangat penting.(red)

Prediksi Pemain Girona vs Osasuna

Girona : Juan Carlos; Fernandez, Espinosa, Bueno, Arnau; Garcia, Romeu, Herrera; Riquelme, Stuani, Castellanos

Osasuna: Fernandez; Cruz, Aridane, U. Garcia, Pena; Torro, Moncayola, Brasanac; Abde, Avila, Gomez

Prediksi Skor Girona vs Osasuna: 1-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber