Prediksi Tromso vs Bodo Glimt, Eliteserien 11 September 2022

oleh -65.579 views
oleh
Tromso vs Bodo Glimt

REALITAS – Prediksi Tromso vs Bodo Glimt, Tromsø IL akan menghadapi tamu Bodo Glimt di Alfheim Stadion dalam pertandingan Eliteserien ini pada hari Minggu.

Tromsø IL akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Eliteserien di pertandingan sebelumnya melawan FK Haugesund.

Dalam pertandingan itu, Tromsø IL memiliki 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tromsø IL adalah Eric Kitolano (19′).

Untuk lawan mereka, FK Haugesund mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Alexander Søderlund (32′) dan Mads Sande (79′) mencetak gol untuk FK Haugesund.

Sudah jarang belakangan ini Tromsø IL menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Troms IL telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Molde FK di kompetisi Eliteserien, Bodo Glimt dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Bodo Glimt berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bodo Glimt adalah Isak Amundsen (45′). Di sisi lain, Molde FK memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Markus Kaasa (38′, 68′), Emil Breivik (45′) dan Ola Brynhildsen (84′) mencetak gol untuk Molde FK.

Menampilkan bias mereka terhadap pertandingan penting, kami telah melihat 22 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Bodo Glimt mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah berhasil 11 dari gol ini. Pola semacam itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke dalam game ini.

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 25/08/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Tromsø IL. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Bodo Glimt mendominasi mereka, menang dalam 83% dari permainan yang dimainkan.

Sebanyak 20 dicetak antara kedua belah pihak selama gol tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Gutan dan 15 diciptakan oleh Glimt. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke-6 pada 16/5/2022 ketika selesai Bodo Glimt 1-1 Tromsø IL.

Pada hari itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Joel Mugisha Mvuka (93′).

Tromsø IL melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Niklas Vesterlund (53′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kristoffer Hagenes.

Bos Tromsø IL Gaute Helstrup memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Gutan tampaknya akan menggunakan sistem 3-5-2 dalam pertandingan, menyerahkan mulai kepada Jakob Haugaard, Jostein Gundersen, Christophe Psyche, Anders Jenssen, Niklas Vesterlund, Sakarias Opsahl, Eric Kitolano, Ruben Jenssen, Warren Kamanzi, Lasse Nordas dan August Mikkelsen.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Glimt dapat memutuskan untuk memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3 dengan menurunkan Nikita Khaikin, Alfons Sampsted, I. Helstad Amundsen, Marius Høibråten, Brice Wembangomo, Hugo Vetlesen, Patrick Berg, Ulrik Saltnes, Joel Mugisha Mvuka, L. Salvesen dan Amahl Pellegrino.

Dalam pandangan kami, Tromsø IL memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim Bodo Glimt ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberikan hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan tipis 1-2 untuk Bodo Glimt setelah 90. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Tromso vs Bodo Glimt: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber